Gasperini Berharap Liga Italia 2020-2021 Dihadiri Penonton Lagi

Gasperini Berharap Liga Italia 2020-2021 Dihadiri Penonton Lagi

Gasperini Berharap Liga Italia 2020-2021 Dihadiri Penonton Lagi

Gasperini Berharap Liga Italia 2020-2021 Dihadiri Penonton Lagi

kumpulan agen sepak bola terlaris dan terpercaya – Pelatih Atalanta, Gian Piero Gasperini, mengharap fans dapat selekasnya kembali lagi isi bangku di stadion. Menurut dia, laga sepakbola yang berjalan pada masa normal baru ini, berasa aneh sebab tiadanya pemirsa.

Sudah diketahui, Lega Calcio mengharuskan semua laga tersisa Liga Italia 2019-2020 diadakan tanpa ada kedatangan pemirsa. Faksi Pemerintah Italia pernah mewacanakan supaya Liga Italia 2020-2021 atau musim depan dapat didatangi pemirsa lagi.

Wawasan itu tidak lepas dari makin berkurangnya masalah positif Covid-19 serta pasien yang wafat di Italia. Jumlah yang makin turun membuat keinginan kembali membuka stadion buat pemirsa kembali lagi membuncah.
Keinginan sama diutarakan Gian Piero Gasperini. Pria berkebangsaan Italia itu berasa benar-benar aneh lihat tribun-tribun stadion kosong dari pemirsa. Walau sebenarnya, tim bimbingannya tengah dalam trend positif yang pasti benar-benar ingin diberikan bersama-sama supporter setianya.

“Kami telah capai dua laga paling akhir. Ini ialah musim yang menyenangkan sampai Februari 2020 dengan stadion yang penuh dimana saja. Lalu, virus mengacaukan hidup kesemua orang, membuat kami ada pada keadaan untuk mengawali lagi untuk selamatkan sepakbola,” tutur Gian Piero Gasperini, seperti dimuat Football Italia, Selasa (28/7/2020).

“Tanpa ada pemirsa, ini bukanlah hal sama lagi serta bila laga itu riil. Sepakbola dimainkan dalam beberapa langkah, tapi skrip ini belum pernah berlangsung awalnya,” tambah pria berumur 62 tahun itu.

Gian Piero Gasperini jelas mengharap pemirsa dapat selekasnya kembali pada stadion. Dia menjelaskan, semua club serta pemain telah lewat saat-saat susah. Menurut dia, tanpa ada kedatangan pemirsa, sepakbola betul-betul kehilangan beberapa hal.

“Kami mengharap fans dapat selekasnya kembali lagi. Semua club serta pemain telah lewat beberapa momen susah. Mudah-mudahan situasi akan normal kembali saat kita mengawali liga baru. Sepakbola semacam ini, kebanyakan kehilangan,” tutup bekas didikan akademi Juventus pada dasawarsa 1980 itu.

Atalanta memang jalani salah satunya musim terbaik di Liga Italia 2019-2020. Sampai masuk minggu 37, La Dea telah bercokol di rangking tiga klassemen sesaat dengan nilai 72. Mereka berkesempatan untuk akhiri musim ini di rangking dua, yang benar-benar tidak pernah dicicip selama riwayat.

Marten de Roon serta teman-teman akan berkunjung ke tempat Parma pada Rabu 29 Juli 2020 pagi hari WIB. Atalanta pasti ingin jaga trend positif berbentuk runtutan tidak terkalahkan dalam 20 laga paling akhir di Liga Italia 2019-2020.

(mrh)