Georgina Rodriguez, Model Cantik yang Bantu Ronaldo Gapai Mimpi

Georgina Rodriguez, Model Cantik yang Bantu Ronaldo Gapai Mimpi

Georgina Rodriguez, Model Cantik yang Bantu Ronaldo Gapai Mimpi

kumpulan agen sepak bola terlaris dan terpercaya – Media olahraga terkenal asal Spanyol, Marca, belakangan ini lakukan survey pada beberapa pembaca setia mereka. Marca ambil survey tentang siapakah pemain paling baik Barcelona pada musim 2019-2020.

Pasti, beberapa orang berasumsi Lionel Messi akan dipilih untuk yang paling baik. Statistik musim ini juga memperlihatkan La Pulga –julukan Messi– mainkan peranan penting bersama-sama Barcelona musim ini.

Dapat dibuktikan dari 32 laga di Liga Spanyol 2019-2020, Messi mengepak 23 gol serta 21 assist! Jumlah itu adalah yang paling banyak daripada pemain mana juga yang beraksi di Liga Spanyol musim ini.

Namun, pembaca setia Marca kesempatan ini tidak tempatkan Messi di tempat paling atas. Pemain sepak bola 33 tahun itu cuma tempati tempat ke-2. Lalu, siapa yang tempati tangga paling atas?

Tempat paling atas dihuni kiper berpaspor Jerman, Marc-Andre ter Stegen. Bekas penjaga gawang Borussia Monchengladbach itu tampil mengagumkan bersama-sama Blaugrana –julukan Barcelona– musim ini.
Dari 36 performa Liga Spanyol bersama-sama Barcelona musim ini, Ter Stegen mencatat 14 clean sheet. Di luar Ter Stegen serta Messi, siapa yang tempati tempat tiga?

Di luar sangkaan, tempat tiga dihuni wonderkid Riqui Puig, diikuti Ansu Fati serta Clement Lenglet. Bagaimana dengan Antoine Griezmann? Striker yang dihadirkan seharga 120 juta euro pada musim panas 2019 itu tidak berhasil menarik hati beberapa responden.
Bagaimana tidak dari 22 pemain, Griezmann cuma tempati tempat 18. Hal tersebut tidaklah heran, mengingat Griezmann Hanya cetak sembilan gol di Liga Spanyol 2019-2020.

Sebatas info, jumlah gol Griezmann kalah dari Sergo Ramos yang sebenarnya bekerja untuk bek tengah. Ramos yang sekarang berumur 34 tahun tertera mengumpulkan 10 gol di Liga Spanyol 2019-2020!