Gosens Bangga Dikaitkan dengan Juventus dan Inter Milan

Gosens Bangga Dikaitkan dengan Juventus dan Inter Milan

Gosens Bangga Dikaitkan dengan Juventus dan Inter Milan

Gosens Bangga Dikaitkan dengan Juventus dan Inter Milankumpulan agen sepak bola terlaris dan terpercaya – ack Atalanta, Robin Gosens, benar-benar bangga dihubung-hubungkan dengan Juventus serta Inter Milan pada bursa transfer musim panas 2020. Namun, pemain berasal dari Jerman itu menyerahkan ketetapan akhir pada manajemen club.

Nama Robin Gosens memang menarik perhatian selama musim 2019-2020. Pemain berkaki kidal itu tertera untuk fullback terbanyak terjebak gol di tiga liga papan atas Eropa dengan Trent Alexander-Arnold dari Liverpool (17 gol).

Perolehan Robin Gosens cukup keren. Dia dapat mengepak sembilan gol serta delapan assist di Liga Italia 2019-2020 sampai minggu 36. Tidaklah heran, pemain berumur 26 tahun itu langsung dicari oleh klub-klub papan atas Eropa.

Dua yang telah berani mengatakan minat ialah Inter Milan serta Juventus. Kebetulan, kedua-duanya memang memerlukan seorang fullback oke disamping kiri. Dengan pengalaman merumput di Italia semenjak 2017, pasti Robin Gosens jadi pilihan yang cocok.

Si pemain sadar dengan minat itu serta akui bangga. Tetapi, dia akui tidak perduli dengan isu yang bertumbuh. Robin Gosens cuma ingin konsentrasi bela Atalanta sampai musim ini usai.

“Dihubungkan dengan club seperti Juventus atau Inter Milan pasti membesarkan hati. Itu membuat saya bangga serta memperlihatkan saya telah lakukan hal yang pas. Namun, saya tidak perduli. Saya repot,” papar Robin Gosens, diambil dari Football Italia, Sabtu (25/7/2020).
Kecuali bukti performa keren, fakta Juventus serta Inter Milan membidik pemain kelahiran Emmerich itu ialah sebab harga yang relatif murah. Bandrol Robin Gosens ditaksir cuma 30 juta Euro (sama dengan Rp510,67 miliar).

Taksiran harga bekas pemain Heracles Almelo itu serta semakin lebih murah daripada bandrol Achrad Hakimi saat dibeli Inter Milan, yaitu 45 juta Euro (sama dengan Rp765,9 miliar). Robin Gosens akui bingung kenapa dianya dihargai demikian murah.

“Saya susah pahami, tapi itu kenyataannya. Atalanta tahu saya punyai catatan bagus musim ini serta dari pemikiran ekonomi, gampang dimengerti kenapa mereka jual saya. Tetapi, saya belum mendapatkan signal apa saja dari club,” tambah Robin Gosens.

Seandainya jual pada harga 30 juta Euro juga, Atalanta telah untung besar. Karena, La Dea datangkan Robin Gosens dari Heracles Almelo pada bursa transfer musim p