Napoli vs Milan, Gattuso Marah Timnya Sedikit Cetak Gol

Hasil Pertandingan Liga Italia 2019-2020, Minggu 12 Juli

Napoli vs Milan, Gattuso Marah TimnyaSedikit Cetak Gol Napoli vs Milan, Gattuso Marah Timnya Sedikit Cetak Gol

kumpulan agen sepak bola terlaris dan terpercaya – pertandingan minggu ke-32 Liga Italia 2019-2020 sudah selesai diadakan pada Minggu 12 Juli. Sekitar enam laga juga dimainkan, dengan salah satunya mendatangkan pertandingan bertopik big match.

Laga besar itu menghadapkan Napoli menantang Milan. Bermain di Stadio San Paolo, pertandingan berjalan seru serta menarik. Namun, tidak ada juara pada pertandingan itu.

Ke-2 team harus senang bermain seri dengan score akhir 2-2. Milan yang sebenarnya unggul terlebih dulu melalui gol Theo Hernandes (20′) tidak berhasil menyelesaikan pertandingan dengan kemenangan.

Serta Milan hampir menerima kekalahan, saat Napoli dapat mengubah situasi. Napoli sukses cetak 2 gol melalui tindakan Giovanni Di Lorenzo (34′) serta Dries Mertens (60′).

Mujur Milan dapat menyamai posisi melalui gol penalti Franck Kessie di menit 73. Pertandingan itu pernah tercoreng dengan kartu merah saat pemain Milan yaitu Alexis Saelemaekers mendapatkan kartu kuning ke-2 di menit 87.

Disamping itu, hasil seimbang didapat Fiorentina waktu melayani Hellas Verona. Ke-2 team harus senang share angka dengan score akhir 1-1. Pada pertandingan itu Fiorentina juga hampir menerima kekalahan dari Verona sesudah ketinggalan dulu di menit 18 melalui gol Davide Faraoni.

Mujur mereka mempunyai Patrick Cutrone yang tampil jadi penyelamat. Cutrone cetak gol di menit akhir 90 untuk bikin situasi seimbang 1-1.

Pada pertandingan lain, Sampdoria sukses mencetak kemenangan waktu bertamu ke tempat Udinese dengan score 3-1. Kemenangan dicapai Genoa yang melayani SPAL. Genoa menang dengan score 2-0.

Sedang pertandingan tersisa yang lain usai seimbang. Pertandingan Parma versus Bologna ditutup dengan score 2-2 serta Cagliari versus Lecce usai dengan score kacamata.