Hasil Pertandingan Liga Spanyol 2019-2020, Selasa 7 Juli

Hasil Pertandingan Liga Spanyol 2019-2020, Selasa 7 Juli

Hasil Pertandingan Liga Spanyol 2019-2020, Selasa 7 JuliHasil Pertandingan Liga Spanyol 2019-2020, Selasa 7 Juli

List Bandar Bola Online Terbesar Di Indonesia – dua pertandingan Liga Spanyol 2019-2020 diadakan pada Selasa (7/7/2020) pagi hari WIB. Ke-2 pertandingan itu mainkan Sevilla versus Eibar serta Levante versus Real Sociedad.

Pada pertandingan Sevilla versus Eibar, team tuan-rumah sukses mencetak kemenangan. Bermain di Estadio Ramon Sanchez Pizjuan, Sevilla sukses mencetak kemenangan tipis dengan score 1-0.

Kemenangan Sevilla dinyatakan Lucas Ocampos yang tampil cemerlang di pertandingan itu. Ocampos sukses cetak salah satu gol pada pertandingan itu sesudah menyongsong operan silang Jesus Navas.

Sevilla sendiri alami kesusahan yang benar-benar bermakna waktu hadapi Eibar. Serta mendekati akhir pertandingan mereka hampir kecolongan saat si penjaga gawang, Tomas Vaclik ditarik keluar sebab alami luka.

Sebab paket perubahan pemain Sevilla sudah habis karena itu mereka sangat terpaksa cari alternatif dari beberapa pemain yang ada di atas lapangan. Ocampos juga dipilih jadi kiper dadakan serta kembali lagi dapat menyelematkan gawang Sevilla.

Eibar yang mendapatkan kesempatan emas paling akhir untuk cetak gol dapat dihentikan Ocampos sebagai penjaga gawang dadakan. Karenanya, performa Ocampos wajar dapat acungan jempol serta menolong Sevilla dalam amankan kemenangan.

Disamping itu, hasil kurang membahagiakan dicapai Levante yang menyongsong Real Sociedad. Bermain di Estadio Camilo Cano, Levante serta Sociedad harus senang share angka dengan score akhir 1-1.

Sociedad merasai kegemiraan diawalnya saat Alexander Isak dapat cetak gol ke gawang Levante di menit 12. Gol Isak berlangsung selesai menyongsong umpan bagus dari partnernya Mikel Oyarzabal.

Namun, kebahagiaan Soceidad tidak tahan lama. Pasalnya di menit 16, Levante dapat menyamai posisi melalui tindakan Morales. Posisi juga menjadi seimbang 1-1. Tetapi, sampai pertandingan usai score tidak alami perkembangan.