Hazard Beberkan Kunci Sukses Zidane sebagai Pelatih

Hazard Beberkan Kunci Sukses Zidane sebagai Pelatih

Hazard Beberkan Kunci Sukses Zidane sebagai Pelatih


List Bandar Bola Online Terbesar Di Indonesia –Real Madrid sukses mendapatkan titel juara Liga Spanyol 2019-2020. Tidak ayal, beberapa sanjungan juga diperuntukkan pada pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane.

Pemain sayap Real Madrid, Eden Hazard juga tidak bingung bila selanjutnya Zidane terima banyak pujian. Karena, Hazard lihat Zidane untuk figur yang mempunyai kualitas dalam membuat serta mengatasi team.

Hazard sebetulnya baru satu musim bela Madrid, tetapi dia telah berasa nyaman dilatih oleh Zidane. Mengenai satu hal yang dipandang Hazard jadi kunci keberhasilan Zidane dalam membuat team ialah keyakinan.

Zidane dikatakan sebagai figur yang tetap memberikan keyakinan pada beberapa pemainnya. Tidak ayal, ini selanjutnya membuat beberapa pemain berasa nyaman serta balik meyakini Zidane.

Misalnya dapat disaksikan saat Zidane memberi keyakinan pada beberapa pemain muda Los Blancos, seperti Vinicius Jr serta Rodrygo Goes. Walau mereka masih di bawah 20 tahun, tetapi Zidane tidak enggan untuk memberikan menit yang banyak.

Serta, mereka seringkali dipercayai tampil untuk starter. Hasilnya juga termasuk memberi kepuasan sebab Vinicius serta Rodrygo dapat tampil bagus serta turut terjebak dalam terbentuknya gol.

Kita semua paham Zidane untuk pemain, ia ialah yang paling baik. Untuk pelatih, kita serta tak perlu menggambarkannya lagi. Ia sudah memperlihatkan, cuma dalam sekian tahun, jika ia telah jadi salah satunya pelatih paling baik,” jelas Hazard, menyadur dari Daily Star, Selasa (28/7/2020).

“Untuk seorang pelatih, ia seperti saat ia jadi pemain. Ia ialah orang simpel yang mengetahui bagaimana menjelaskan suatu hal di saat yang pas. Ia mempercayai beberapa pemainnya serta beberapa pemainnya mempercayainya, itu penyebabnya itu sukses,” lanjut Hazard.

Semasa mengatasi Madrid, Zidane sudah sukses bawa Los Blancos memenangkan 11 piala cuma dalam kurung waktu lima tahun. Yang terpopuler tentu saja saat Zidane membuat Madrid juara Liga Champions dalam tiga musim berturut-turut.

Musim ini, kesuksesan Madrid memenangkan Liga Spanyol juga termasuk hebat. Karena, Los Blancos yang awalannya ketinggalan, sukses mendahului pencapaian point Barcelona. Serta, semenjak restart pertandingan, Madrid belum sekalinya menimpa kekalahan.