Hazard Ternyata Diincar Banyak Klub Sebelum Gabung Madrid

Hazard Ternyata Diincar Banyak Klub Sebelum Gabung Madrid

Hazard Ternyata Diincar Banyak Klub Sebelum Gabung MadridHazard Ternyata Diincar Banyak Klub Sebelum Gabung Madrid

List Bandar Bola Online Terbesar Di Indonesia – Eden Hazard masuk dengan Real Madrid pada bursa transfer musim panas 2019. Walau begitu, kenyataannya tidak banyak yang mengetahui jika sebelum kepindahnya Hazard ke Madrid terealisasi, dia pernah mendapatkan banyak penawaran lain.

Hal tersebut diutarakan oleh bekas rekanan segrup Hazard di Chelsea, Cesar Azpilicueta. Menurut penuturannya, Hazard banyak mendapatkan penawaran kontrak dari tim-tim Liga Inggris. Namun, dalam ini, Azpilicueta tidak memaparkan tim-tim mana saja yang coba merayu Hazard.

Seperti diketahui, dalam sekian tahun terakhir, Hazard sudah jadi salah satunya pemain paling baik di Liga Inggris. Situasi itu tentu saja menarik ketertarikan tim-tim di Negeri Ratu Elizabeth untuk membawanya, sebab Hazard telah memahami dengan style sepakbola Liga Inggris.

Walau begitu, semua penawaran itu tidak diterima oleh Hazard. Masalahnya Hazard tidak ingin mengkhianati Chelsea dengan masuk dengan club Inggris yang lain. Serta, walau ada penawaran kontrak yang lebih bagus juga, dengan upah yang semakin tinggi, Hazard masih menampiknya.

Disamping itu, Hazard memang punyai kemauan besar sekali untuk bermain di Madrid. Ditambah lagi, semenjak kecil Hazard sangat menyukai Zinedine Zidane yang sekarang jadi pelatih Madrid. Oleh karena itu, Azpilicueta tidak kaget bila selanjutnya kapten Tim nasional Belgia itu berlabuh di Los Blancos.

“Jujur, saat ia harus hadapi isu, ia tetap memperlihatkan kemauannya tidak untuk masuk dengan team Inggris, serta walau ia dapat mempunyai kontrak yang lebih bagus. Ia belum pernah jadi orang yang egois,” papar Azpilicueta, mencuplik dari Daily Mail, Kamis (9/7/2020)
“Ia tetap punyai mimpi untuk bermain untuk Real Madrid serta kita lihat apakah yang berlangsung. Tetapi saya pikirkan ia benar-benar jujur sampai hari paling akhir (di Chelsea),” tandas Azpilicueta.

Hazard ditebus Madrid pada harga 100 juta euro. Sayangnya penyesuaian Hazard di tim Los Blancos tidak berjalan lancar. Karena, pada awal kehadirannya, berat badan Hazard tidak seimbang alias begitu gemuk.

Kemudian, Hazard seringkali alami luka yang memvuatnya harus menepi. Meskipun begitu, sesudah pertandingan diawali lagi selesai alami waktu penundaan semasa tiga bulan, Hazard dengan cara perlahan-lahan dapat memperlihatkan perform terbaik.