James Rodriguez Pemain Hebat, Tapi Tak Cocok untuk Real Madrid

James Rodriguez Pemain Hebat, Tapi Tak Cocok untuk Real Madrid

James Rodriguez Pemain Hebat, Tapi Tak Cocok untuk Real Madrid

 

James Rodriguez Pemain Hebat, Tapi Tak Cocok untuk Real Madrid

List Bandar Bola Online Terbesar Di Indonesia – Bekas legenda Real Madrid, Fernando Morientes, menyebutkan James Rodriguez adalah salah satunya pemain tengah paling baik yang dipunyai tim Los Blanscos sekarang ini. Tetapi di lain sisi, dia memandang James tidak pas bermain untuk tim instruksi Zinedine Zidane itu.

Style bermain James tidak searah dengan skema yang diaplikasikan pelatih Zinedine Zidane dalam tim Madrid sekarang ini. Atas fakta itu, bekas punggawa AS Monaco itu juga seringkali jadi penghangat kursi cadangan daripada ada di atas lapangan.

“Ia mempunyai bakat hebat serta ia ialah pemain spesial tapi tidak pas dengan skema taktis Real Madrid. Saya percaya ia dapat sukses di team lain mana juga,” tutur Morientes, seperti dikutip dari situs Goal International, Selasa (14/7/2020).

Banyak yang berasumsi jalinan jelek James dengan pelatih Zinedine Zidane jadi salah satunya unsur yang membuat kehilangan tempat di tim penting Los Blancos. James serta harus ikhlas dipinjami semasa satu musim ke Bayern Munich.

Tetapi, pemain berpaspor Kolombia itu akui tidak mempersoalkan saat dianya memperoleh waktu yang minim di bawah kepelatihan Zidane. Dia tetap mempunyai konsep jika dianya harus dapat tampil optimal saat si pelatih memilihnya untuk bermain.

“Belum pernah ada permasalahan (dengan Zidane). Tiap pelatih mempunyai hasrat semasing. Kami mempunyai jalinan kerja yang normal,” papar James.
Saya tidak mempunyai peranan sentra, tapi saya berlatih serta kerja saat gantian saya datang, jadi saya dapat melakukan secara baik,” sambungnya.

Sampai sekarang ini, James sendiri malas begitu pikirkan lanjutan waktu depannya di Santiago Bernabeu. Namun, dia sadar jika kondisinya sekarang ini di Madrid bukan yang bagus. James juga mengharap dapat menguatkan team yang betul-betul memerlukannya supaya dia dapat memperoleh waktu bermain.

“Saya tidak paham apakah yang akan berlangsung di hari esok, tapi bila mereka memberikan saya pilihan karena itu saya akan pilih club dimana saya dapat memperlihatkan kekuatan serta kekuatan saya,” pungkasnya.