Kerap Buat Blunder, Solskjaer Tak Ragu Cadangkan De Gea di Laga Kontra West Ham

Kerap Buat Blunder, Solskjaer Tak Ragu Cadangkan De Gea di Laga Kontra West Ham

Kerap Buat Blunder, Solskjaer Tak Ragu Cadangkan De Gea di Laga Kontra West Ham

 

Kumpulan Agen Bola Online Terbaik – – Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, akui tidak sangsi untuk menyimpan David De Gea waktu teamnya melayani West Ham United di minggu ke 37 Liga Inggris 2019-2020. Setan Merah akan hadapi The Hammers pada Kamis 23 Juli 2020 pagi hari kelak.

Pengakuan Solskjaer itu tidak lain adalah buntut dari performa jelek si kiper pada beberapa pertandingan paling akhir Man United. Paling baru serta yang cukup fatal ialah kekeliruan yang dilaksanakan De Gea waktu Manchester Merah kalah dari Chelsea di semi-final Piala FA 2019-2020 akhir minggu tempo hari.

“Saya tidak mau mengulas hal tersebut saat ini. Kami ingin masih jaga konsentrasi tampil untuk satu team. Kami tetap berpadu untuk satu barisan serta sama seperti yang saya sebutkan ia dapat dibuktikan sebelum ia kuat dengan cara mental,” tutur Solskjaer, seperti dikutip dari situs Goal International, Rabu (22/7/2020).

“Sekarang ini kami tetap bersama-sama dan kami akan lihat team pada Rabu malam. Semua pemain pada keadaan baik, tetapi satu kali lagi kami akan lihat siapa yang sangat siap untuk memberi andil di team,” sambungnya.

“Anda harus lakukan ketetapan yang pas. Tiap tempat mempunyai tanggung jawab utama di sini. Hingga Anda harus lakukan apakah yang betul untuk team serta club,” sambungnya.

Kami akan lakukan itu di hari Rabu, kami akan melakukan di hari Minggu dan saat musim usai kami akan membuat semakin banyak ketetapan,” katanya.

Walau mengaku jika mental si pemain lumayan baik, Solskjaer kelihatannya akan memperhitungkan kembali lagi ketetapannya untuk menempatkan De Gea dalam skuadnya di pertandingan pagi hari kelak. Ini jelas jadi tanda-tanda jelek buat penjaga gawang 29 tahun itu.

Pengurangan perform yang diperlihatkan De Gea bersama-sama Man United juga lalu memperoleh respon dari beberapa faksi. Cukup banyak serta yang merekomendasikan Solskjaer untuk cari figur lain di bawah garis gawang teamnya.

Man United disaarankan untuk mulai memberi tempat kiper penting pada Dean Henderson. Ditambah,Henderson sudah memperlihatkan kualitas yang oke semasa jalani dua musim untuk pemain utang di Sheffield United.