Laga Milan vs Atalanta Kesempatan Rossoneri Naik ke Posisi Lima

Laga Milan vs Atalanta Kesempatan Rossoneri Naik ke Posisi Lima

Laga Milan vs Atalanta Kesempatan Rossoneri Naik ke Posisi LimaLaga Milan vs Atalanta Kesempatan Rossoneri Naik ke Posisi Limakumpulan agen sepak bola terlaris dan terpercaya – “Kami pada keadaan mental yang bagus, kami masih mempunyai tiga laga untuk dimainkan serta kami tidak bisa senang dengan kenikmatan kecil ini (trend tidak terkalahkan dalam 10 laga paling akhir). Kami harus berupaya menangani mereka yang berdiri di muka kami,” kata Pioli, menyadur dari Football Italia, Jumat (24/7/2020).

Tetapi, bukan kasus gampang buat Milan untuk menaklukkan Atalanta. Ditambah lagi, Atalanta tiba dengan penuh yakin diri sebab mempunyai modal bagus. Sama seperti dengan Milan, Atalanta juga tidak terkalahkan semenjak pertandingan berguling kembali lagi.

Disamping itu, Atalanta akan berupaya keras mengantongi point penuh di tempat Milan. Atalanta harus mencetak kemenangan untuk menghalangi Juventus memenangkan Liga Italia.

Bila Atalanta kalah, Juventus bisa menjadi juara tanpa ada perlu memenangi laga kontra Sampdoria di Allianz Fase, Senin 27 Juli 2020 pagi hari WIB. Juventus akan mendapatkan piala Liga Italia ke-36 mereka.

Pertandingan susah akan ditempuh Juventus waktu melayani Sampdoria pada minggu 36 Liga Italia 2019-2020, Senin 27 Juli pagi hari WIB. Ditambah lagi, ada peluang mereka cuma perlu satu point untuk pastikan titel juara Serie A hingga akan hilang konsentrasi.

Peluang itu terbuka lebar sesudah Atalanta bermain seri dengan AC Milan pada Sabtu 25 Juli 2020 pagi hari WIB. Penambahan satu point itu membuat La Dea baru mengumpulkan 75 angka. Mereka memiliki jarak lima point dari Juventus yang duduk di pucuk klassemen sesaat.

Dalam tempat itu, Juventus perlu meningkatkan satu angka buat pastikan diri keluar untuk juara Liga Italia 2019-2020. Karena, mereka unggul dalam rekor tatap muka kontra Atalanta, yaitu sekali menang serta sekali seimbang.

Situasi itu jelas akan membuat beberapa pemain Juventus hilang konsentrasi saat hadapi Sampdoria. Hal itu tidak diharapkan oleh Maurizio Sarri. Karena, Il Samp dapat mendapatkan trend positif akhir-akhir ini. Dia tidak ingin ada team yang semakin terpacu menang kecuali Sang Nyonya Tua.

“Sampdoria barusan kembali lagi mendapatkan bentuk permainan serta dapat terus terorganisasi selama laga. Bukan kebetulan mereka memenangkan lima dari sembilan laga paling akhir,” tutur Maurizio Sarri, dikutip dari Football Italia, Minggu (26/7/2020).

“Mereka benar-benar susah untuk dikalahkan, tapi punyai satu arah di kepala semasing. Jangan ada yang semakin terpacu dibanding kami,” tambah pelatih berasal dari Italia itu.