Lazio vs Milan, Rossoneri Kesampingkan Jadwal Neraka

Lazio vs Milan, Rossoneri Kesampingkan Jadwal Neraka

Lazio vs Milan, Rossoneri Kesampingkan Jadwal Neraka


Lazio vs Milan, Rossoneri Kesampingkan Jadwal Neraka

kumpulan agen sepak bola terlaris dan terpercaya – Dalam tiga laga ke depan, AC Milan mempunyai agenda neraka sebab akan hadapi lawan-lawan kuat di tempat Liga Italia 2019-2020. Sesudah mengunjungi tempat Lazio dalam giornata ke-30, Rossoneri selanjutnya harus melayani Juventus serta Napoli dengan cara berurutan.

Memahami keadaan ini, Pelatih AC Milan, Stefani Pioli, tidak ingin berpikir begitu jauh. Pioli pahami jika Milan harus mendapatkan point dalam laga-laga itu, tetapi untuk sekarang ini yang bisa menjadi konsentrasi teamnya hanya laga menantang Lazio.

Sekarang ini Milan tempati tempat ke-7 klassemen sesaat Liga Italia 2019-2020. Mereka ketinggalan dua point dari Napoli yang menempati tempat ke enam (batas akhir untuk maju ke Liga Eropa) serta cuma menang satu angka atas Hellas Verona yang menempati tempat ke-8.

Dengan situasi itu, Milan tentu saja benar-benar memerlukan point untuk selalu jaga harapan maju ke Eropa musim depan. Oleh karena itu Pioli tidak ingin teamnya terpeleset sebab begitu pikirkan agenda neraka yang mereka punya. Untuk sekarang ini, yang paling baik buat Milan ialah konsentrasi pada laga yang ada di muka mata.

“Gagasannya ialah lakukan yang paling baik untuk laga esok (menantang Lazio). Kami tidak dapat pikirkan laga lain. Kami mempunyai beberapa waktu untuk menyembuhkan diri dan kami akan pikirkan laga selanjutnya. Kami memerlukan point sebab klassemen ketat di atas serta di bawah kami,” papar Pioli, seperti dikutip dari Football Italia, Sabtu (4/7/2020).

Mendekati pertandingan musuh Lazio yang akan dilaksanakan pada Minggu 5 Juli 2020 pagi hari WIB itu, Pioli menjelaskan jika situasi Zlatan Ibrahimovic makin lebih baik. Pada laga awalnya menantang SPAL, Ibra sebetulnya sudah bermain, tetapi dia baru turun pada menit ke-65 gantikan Ante Rebic.

“Keadaannya akan lebih baik dengan beberapa menit yang ia (Ibrahimovic) mainkan. Ia bermain 30 menit menantang SPAL, tempo hari ia berlatih secara baik. Saya mengharap memberikannya beberapa waktu lagi menantang Lazio,” jelas Pioli.