Leganes vs Sevilla, Los Nervionenses Tumbangkan Tim Tuan Rumah 3-0v

Leganes vs Sevilla, Los Nervionenses Tumbangkan Tim Tuan Rumah 3-0v

Leganes vs Sevilla, Los Nervionenses Tumbangkan Tim Tuan Rumah 3-0vLeganes vs Sevilla, Los Nervionenses Tumbangkan Tim Tuan Rumah 3-0v

 

List Bandar Bola Online Terbesar Di Indonesia – sukses mencetak kemenangan atas Leganes pada pertandingan minggu ke-33 La Liga Spanyol 2019-2020. Bermain di Estadio Municipal de Butarque, Rabu (1/7/2020) pagi hari WIB, Sevilla menang mutlak dengan score 3-0.

Ini adalah hasil yang menyenangkan buat Sevilla sesudah melalui empat laga paling akhir dengan perolehan seimbang. Angka tiga point Sevilla juga dinyatakan Oliver Torres yang cetak 2 gol serta Munir.

Gol pertama Sevilla sukses diciptakan Torres yang berlangsung di menit ke-23. Torres juga kembali lagi meningkatkan keunggulan Sevilla sesudah mencabik jala Leganes di menit 35. Keunggulan Sevilla dengan score 2-0 bertahan sampai set pertama selesai.

Masuk set ke-2, Leganes berusaha untuk mengecilkan ketinggalan. Tapi sampai mendekati pertandingan set ke-2 selesai, tidak ada gol terbentuk dari team tuan-rumah. Sesaat Sevilla sukses meningkatkan keunggulan melalui tindakan Munir di menit 82.

Posisi itu juga bertahan sampai pertandingan selesai. Sevilla pastikan kemenangan serta menggulingkan team tuan-rumah, Leganes dengan score akhir 3-0. Sekarang Sevilla kembali lagi ada di jalan positif.

Perolehan tiga point juga makin kukuhkan Sevilla duduk di empat besar dengan perolehan 57 point. Disamping itu, Leganes yang disebut team papan bawah masih ketahan di posisi ke-19