Madrid Juara La Liga Spanyol, Sergio Ramos: Kami Layak Dapat Pujian

Madrid Juara La Liga Spanyol, Sergio Ramos: Kami Layak Dapat Pujian

Madrid Juara La Liga Spanyol, Sergio Ramos: Kami Layak Dapat Pujian

Madrid Juara La Liga Spanyol, Sergio Ramos: Kami Layak Dapat Pujian

Kumpulan Agen Poker Online Tanpa Bot Terpercaya Kapten Real Madrid, Sergio Ramos bangga sudah sukses menolong teamnya mendapatkan titel juara La Liga Spanyol 2019-2020. Menurut dia, musim ini Madrid tampil benar-benar mengagumkan hingga memang wajar memperoleh piala ke-34 mereka itu.

Serta, Ramos berpikir Madrid semestinya patut memperoleh banyak pujian sebab performa mereka pada musim ini. Ditambah lagi, kesuksesan Madrid dalam memenangkan Liga Spanyol 2019-2020 itu pernah disangsikan diawalnya musimnya.

Hal tersebut karena pada awal musim 2019-2020 Madrid memang tampil kurang menjanjikan. Tetapi, perlahan-lahan tetapi tentu Los Blancos mulai mendapatkan irama permainan paling baik mereka.

Pucuk perform Madrid juga berlangsung saat pertandingan diawali kembali lagi sesudah pernah dipending beberapa bulan sebab masalah virus corona. Sejak La Liga Spanyol 2019-2020 berguling lagi, tertera Madrid tetap memenangi laga yang mereka menghadapi.

Walaupun memang benar ada beberapa pro-kontra yang menemani kemenangan Madrid itu, tetapi kenyataannya Ramos tidak perduli masalah hal itu. Ramos tidak ingin memedulikan pendapat-pendapat orang itu.

Menurut bek berumur 34 tahun itu, Madrid sudah berupaya sebaik-baiknya serta wajar memperoleh animo yang sesuai dengan. Sekarang, dia cuma ingin nikmati titel juara La Liga Spanyol 2019-2020 bersama-sama semua pemain, staf, serta tentu saja fans Madrid.

Ini (gelar La Liga Spanyol 2019-2020) ialah satu penghargaan atas usaha keras, kegigihan, serta kesetimbangan kami sejauh ini. Kami wajar memperoleh banyak pujian atas apakah yang sudah kami kerjakan, lepas dari apakah yang disebutkan sebagian orang,” jelas Ramos, sama seperti yang dikutip dari Marca, Jumat (17/7/2020).

Kesuksesan Madrid dalam memenangkan La Liga Spanyol 2019-2020 baru dapat dinyatakan saat team itu dapat menaklukkan Villarreal di pertandingan minggu ke-37, yang mana usai pada Jumat (17/7/2020) pagi hari WIB. Madrid yang bermain di Stadion Alfredo Di Stefano persisnya menang dengan score tipis 2-1.

Sepasang gol dari Karim Benzema makin menunjukkan begitu hebatnya Madrid di pertandingan kontra Villarreal pagi hari barusan. Kemenangan Madrid ini juga makin berasa istimewa sebab lawan kekal mereka, yaitu Barcelona menerima kekalahan waktu menantang Osasuna dengan score 1-2.