Madrid vs Villarreal, Tim Tamu Bertekad Hambat Langkah Los Blancos

Madrid vs Villarreal, Tim Tamu Bertekad Hambat Langkah Los Blancos

Madrid vs Villarreal, Tim Tamu Bertekad HambatLangkah Los Blancos Madrid vs Villarreal, Tim Tamu Bertekad Hambat Langkah Los Blancos

List Bandar Bola Online Terbesar Di Indonesia – Pertandingan di antara Real Madrid versus Villarreal pada minggu 37 La Liga Spanyol 2019-2020 mempunyai potensi mendatangkan gembira buat Los Blancos. Seandainya menang, karena itu mereka dinyatakan untuk juara liga. Pelatih Villarreal, Javier Calleja, tidak inginkan hal tersebut berlangsung di Stadion Alfredo Di Stefano.

Real Madrid sudah di tingkat juara La Liga Spanyol 2019-2020. Mereka cuma perlu satu kemenangan atau minimum 2x seimbang pada dua pertandingan paling akhir. Peluang itu terbuka lebar sebab mereka akan bertanding hadapi Villarreal di kandang sesaat, Stadion Alfredo Di Stefano, Jumat 17 Juli 2020 pagi hari WIB.

Bila dapat mendapatkan tiga angka, karena itu tim instruksi Zinedine Zidane dinyatakan keluar untuk juara La Liga Spanyol 2019-2020. The Yellow Submarine jelas tidak mau musuh rayakan kemenangan sekaligus juga titel juara di depan mereka.

Javier Calleja mengaku, Real Madrid ialah team yang kuat serta sedang dalam motivasi tinggi. Mereka dipercaya akan mati-matian untuk titel juara La Liga Spanyol 2019-2020. Namun, Villarreal akan berusaha keras menuai tiga angka untuk kebutuhan sendiri.

“Real Madrid telah memperlihatkan mereka ialah team terkuat. Pertandingan itu akan susah sebab mereka bermain untuk titel juara La Liga. Namun, kami akan kerja keras untuk coba mendapatkan point serta amankan arah kami waktu menantang mereka,” tutur Javier Calleja, disitat dari situs sah Villarreal, Kamis (16/7/2020).

“Ini ialah rintangan sebagai motivasi kami. Tentunya, kami akan coba mencetak kemenangan. Kami harus menanti untuk manfaatkan peluang saat menantang Real Madrid. Kami harus bertahan secara baik serta manfaatkan tiap peluang yang ada,” tambah pria asal Spanyol itu.
Tuan-rumah akan masuk pertandingan itu dengan kepribadian yang sedang melambung tinggi. Masalahnya Real Madrid tetap mencetak kemenangan dalam sembilan laga paling akhir La Liga Spanyol 2019-2020 semenjak diteruskan pada Juni kemarin.

Hal sebaliknya berlangsung pada Villarreal. Anak asuh Javier Calleja itu barusan alami kekalahan 1-2 dari Real Sociedad di kandang sendiri, Stadion La Ceramica, pada Selasa 14 Juli 2020 pagi hari WIB. Hasil itu akhiri keinginan mereka untuk maju ke Liga Champions 2020-2021.

Walaupun tidak lagi dapat ke Liga Champions, Villarreal masih punyai kesempatan bertanding di Liga Eropa. Sayangnya, tempat mereka di rangking lima terancam juga oleh team-team di bawahnya. Santi Cazorla serta teman-teman baru mengepak 57 point, sesaat Getafe serta Real Sociedad kumpulkan 54 angka.

Dengan dua pertandingan sisa, ke-3 kesebelasan harus manfaatkan tiap peluang buat mengantongi angka penuh. Sekali saja terpeleset, karena itu kesempatan untuk bertanding di pertandingan Eropa akan sirna.