Modric: Ramos Pemain Fenomenal!

Modric: Ramos Pemain Fenomenal!

Pemain Fenomenal!Pemain Fenomenal!Modric: Ramos Pemain Fenomenal!List Bandar Bola Online Terbesar Di Indonesia – Punggawa Real Madrid, Luca Modric, melemparkan pujian setinggi-tingginya pada rekanan segrupnya, yaitu Sergio Ramos. Dia menyebutkan Ramos untuk pemain yang fantastis.

Pujian itu tentunya tidak sembarangan diberi Modric pada Ramos. Dia menjelaskan jika pujian itu diberi bukan lantaran kedekatannya dengan bek asal Spanyol itu hanya. Tapi, betul-betul sebab tindakan cemerlang yang terus diperlihatkan Ramos di tiap laga.

Ramos serta barusan menolong Madrid merangkul titel juara di panggung Liga Spanyol 2019-2020. Madrid tampil jadi juara sesudah memenangkan pertandingan kontra Villarreal pada pertandingan minggu ke-37 Liga Spanyol 2019-2020.

Bermain di Estadio Alfredo Di Stefano, Jumat (17/7/2020) pagi hari WIB, Madrid menang dengan score 2-1. 2 gol Los Blancos –julukan Madrid– diciptakan oleh Karim Benzema di menit ke-29 serta 77.

Lihat aksi manis yang sukses diberi Ramos di Madrid, Modric juga tanpa ada sangsi melemparkan pujian. Dia menyebutkan kekuatan yang dipunyai Ramos demikian mengagumkan.

“Saudara saya, Sergio Ramos, ialah satu kejadian. Saya bukan hanya menjelaskan sebab dalam delapan tahun kami sudah membuat jalinan yang benar-benar spesial, kami merajut jalinan untuk keluarga, liburan bersama-sama, atau sebab kami mempunyai pengalaman serta keberhasilan sepakbola yang fenomenal bersama,” tutur Modric, seperti diambil dari Goal, Kamis (23/7/2020).

“Ramos berumur 34 tahun, kompetitor tingkat atas, serta saat Anda melihatnya kerja pada dirinya, jelas begitu bersedianya ia serta begitu laparnya ia untuk sukses. Ia seorang pimpinan team serta bek paling baik di dunia,” tegasnya.