Pjanic Berhasrat Bawa Juventus Raih Gelar Juara meski Sudah Resmi ke Barcelona

Pjanic Berhasrat Bawa Juventus Raih Gelar Juara meski Sudah Resmi ke Barcelona

Pjanic Berhasrat Bawa Juventus Raih Gelar Juara meski Sudah Resmi ke Barcelona

kumpulan agen sepak bola terlaris dan terpercaya – Miralem Pjanic sekarang sudah sah jadi pemain Barcelona. Pemain tengah berpaspor Bosnia-Herzegovina itu diganti Juventus dengan Arthur Melo. Meskipun begitu, Pjanic tetap bela Juve sampai musim pertandingan 2019-2020 usai.

Walau sekarang sudah berpadus untuk pemain Barca, tetapi Pjanic kenyataannya masih mempunyai keinginan yang besar untuk membwa Juve berprestasi. Karena, dia ingin memberi perpisahan yang manis dengan club berjulukan La Vecchia Signora itu.

Walaupun Juve tidak berhasil bawa pulang piala Coppa Italia 2019-2020, tetapi sekarang ini mereka masih mempunyai potensi memenangkan Liga Italia serta Liga Champions. Oleh karena itu, Pjanic akan jaga konsentrasinya pada beberapa hal itu.

“Saat ini kami tidak punyai beberapa waktu untuk kalah serta terdapat beberapa yang dapat dimenangi dari sini sampai akhir musim. Karenanya, bernapaslah. Sebab apakah yang ini hari kemungkinan terlihat benar-benar memilukan, mulai esok bisa menjadi masa lalu indah yang akan Anda taruh di hati semasa tersisa hidup Anda,” catat Pjanic di account Instagram pribadinya.

Kesempatan Juve untuk memenangkan Liga Italia musim ini dapat disebut cukup terbuka. Karena, sekarang ini Cristiano Ronaldo serta teman-teman memuncaki klassemen dengan keunggulan empat point dari Lazio yang menempati tempat ke-2.

Walau begitu, Pjanic tidak ingin beberapa rekannya meleng. Masalahnya masih ada 10 giornata yang perlu dilewati. Ditambah lagi, Juve harus berjumpa lawan-lawan kuat seperti Atalanta, AS Roma, AC Milan, serta Lazio sendiri.