Presiden Barcelona Masih Penasaran dengan Project Pemain Muda Setien

Presiden Barcelona Masih Penasaran dengan Project Pemain Muda Setien

Presiden Barcelona Masih Penasaran dengan Project Pemain Muda Setien

Presiden Barcelona Masih Penasaran dengan Project Pemain Muda Setien

List Bandar Bola Online Terbesar Di Indonesia – Presiden Barcelona, Josep Maria Bartomeu, kelihatannya masih ingin tahu dengan proyek pemain muda Quique Setien bersama-sama Blaugrana musim depan. Karena itu, Bartomeu juga masih memberi peluang untuk Setien walau tidak berhasil menjaga gelar Liga Spanyol musim ini.

Perform Barcelona di bawah kepelatihan Setien sebetulnya tidak baik. Musim ini saja mereka kehilangan titel juara Liga Spanyol sesudah kesusahan berkompetisi dengan Real Madrid. Tetapi, Bartomeu lihat Seiten masih memberi efek positif. Dia juga yakin pelatih 61 tahun itu dapat bawa team katalan lebih bagus musim depan.

“Kemauan kami untuk penuhi kontrak serta Setien mempunyai satu. Kami menanyakan padanya (Setien) untuk bicara mengenai hari esok serta gagasan untuk musim depan. Ia kemungkinan berada di sana serta saya benar-benar tertarik untuk dengar apakah yang ia pikir,” tutur Bartomeu, seperti dikutip dari situs Marca, Selasa (28/7/2020).

Simak juga: Messi Kritikan Keras Barcelona Selesai Tidak berhasil Juara Liga Spanyol, Ini Respon Setien

Bartomeu akui masih ingin tahu dengan gagasan Setien yang ingin mengoptimalkan kembali lagi bakat lulusan akademi La Masia. Selama ini, dia sudah memberikan bukti dengan memberi peluang lebih buat pemain seperti Riqui Puig serta Ansu Fati.

Ditambah, Barcelona akan kehadiran beberapa pemain muda lain seperti Pedri Gonzales serta Francescoi Trincao. Kedua-duanya adalah bakat muda yang dipercaya akan cemerlang dalam tempo dekat. Karena itu, Bartomeu ingin lihat bagaimanakah cara Setian mengoptimalkan beberapa pemain barusan.

“Ia punyai beberapa waktu untuk Riqui Puig serta Ansu (Fati). Kami sudah lihat Pedri (Gonzales) serta (Francisco) Trincao musim depan. Jadi kami ingin lihat apakah yang dapat dilakukan dengan pemain muda kami,” tambahnya.

Sesudah tidak berhasil menjaga titel juara, Barcelona sendiri sekarang ini tengah konsentrasi untuk kembai ke Liga Champions, Mereka bernafsu mencetak kemenangan waktu hadapi Napoli di set 16 besar Liga Champions.

Bartomeu benar-benar mengharap teamnya dapat melalui hadangan tim Gennaro Gattuso serta mengambil langkah ke Lisbon untuk tampil di set perempatfinal. Bila berhasil lolos, nanti di perempatfinal Lionel Messi serta mitra akan hadapi juara di antara Bayern Munich versus Chelsea.

“Kami mempunyai musim yang benar-benar tidak biasa. Kami akan bermain pada Agustus serta ia bisa menjadi pelatih. Bila kami menangani Napoli, kami akan ada di Lisbon (set perempatfnal Liga Champions),” ujarnya.