Putra Cristiano Ronaldo Melanggar Hukum, Polisi Turun Tangan

Putra Cristiano Ronaldo Melanggar Hukum, Polisi Turun Tangan

Putra Cristiano Ronaldo Melanggar Hukum, Polisi Turun Tangan

Putra Cristiano Ronaldo Melanggar Hukum, Polisi Turun Tangan

kumpulan agen sepak bola terlaris dan terpercaya – Keluarga Cristiano Ronaldo baru saja ini liburan di Paul do Mar, Pulau Madeira, Portugal. Ronaldo serta keluarga kecilnya nikmati keelokan pantai di salah satunya obyek wisata di kampung halamannya itu.

Republic World memberikan laporan berlibur itu rupanya memunculkan permasalahan untuk pemain Juventus itu. Karena, si anak, Cristiano Ronaldo Jr, diketahui menyalahi ketentuan hukum ditempat hingga polisi harus turun tangan.

Cristiano Ronaldo Jr diketahui memakai jet ski seorang diri tanpa ada ditemani orangtua atau orang dewasa yang lain. Menurut hukum di Portugal, seorang dapat memakai jet ski bila cukup usia serta mempunyai lisensi. Disamping itu, Cristiano Ronaldo jr menyalahi dua ketetapan itu.

Aksi Cristiano Ronaldo Jr memakai jet ski seorang diri diketahui lewat video di instagram. Video Cristiano Ronaldo Jr itu tampil di dunia maya sebab tingkah kakak Ronaldo, Elma Aveiro.
Elma turut dalam berlibur keluarga kecil Cr7 –julukan Ronaldo– di Paul do Mar. Elma serta keluarga kecil Ronaldo juga habiskan waktu yang membahagiakan dalam suatu kapal yact eksklusif.

Seperti beberapa orang biasanya, Elma menyimpan tiap peristiwa berlibur itu ke instagram-nya. Salah satunya peristiwa yang Elma upload ialah video Cristiano Ronaldo Jr sedang memakai jet ski.

Sayangnya video itu malah memberi permasalahan pada Cristiano Ronaldo Jr serta si ayah. Elma yang mengetahui video itu akan memberi si adik permasalahan langsung menghapusnya.

Elma mengharap perbuatannya itu akan menyelsaikan permasalahan. Namun, aksi Elma telah telat sebab video itu sudah trending serta jadi pembicaraan warganet di sosial media.

Polisi juga punyai bukti untuk lakukan penyidikan selanjutnya pada pelanggaran hukum yang Cristiano Ronaldo Jr lakukan. Penyidikan polisi kemungkinan usai dengan ketetapan bersalah untuk Cristiano Ronaldo Jr.

Itu ialah permasalahan yang tidak Ronaldo harap saat liburan ditengah-tengah aktivitasnya untuk pemain sepak bola. Ronaldo kemungkinan akan terserang denda sekitar 268 ribu pounds (kira-kira Rp5,4 juta) atau 299 ribu pounds (kira-kira Rp5,42 juta) karena tingkah si anak. Ronaldo juga memperoleh pelajaran bermakna dari berliburnya kesempatan ini.