Rivaldo Sarankan Douglas Costa Tinggalkan Juventus di Musim Panas 2020

Rivaldo Sarankan Douglas Costa Tinggalkan Juventus di Musim Panas 2020

Rivaldo Sarankan Douglas Costa Tinggalkan Juventus diMusim Panas 2020Rivaldo Sarankan Douglas Costa Tinggalkan Juventus di Musim Panas 2020kumpulan agen sepak bola terlaris dan terpercaya – Pemain sepak bola legendaris Brasil, Lawando, akui prihatin dengan nasib yang dirasakan Douglas Costa bersama-sama Juventus pada musim 2019-2020. Oleh karena itu, Lawando juga merekomendasikan supaya Costa selekasnya pergi dari Juve pada bursa transfer musim panas 2020.

Seperti diketahui, Costa sendiri sah masuk dengan Juve pada bursa transfer musim panas 2018. Manajemen Bianconeri –julukan Juve– mengambil Costa dari Bayern Munich dengan mahar sebesar 40 juta euro atau kira-kira Rp679 miliar.

Namun benar-benar disayangkan, perform Costa pada musim pertamanya mengenakan seragam Juve memang tidak berjalan positif. Ya, pemain sayap berkebangsaan Brasil itu cuma dapat memberi sumbangan semasing 1 gol dan assist dari 25 performanya bersama-sama Juve.

Douglas Costa

Sesaat pada musim 2019-2020, Costa dapat memperlihatkan perform yang lebih bagus. Ya, Costa sukses memberi sumbangan 3 gol dan tujuh assist dari 29 laga yang dilaluinya bersama-sama Juve pada musim ini.

Lawando yang ikuti aksi Costa bersama-sama Juve juga lalu memberi pandangannya. Pria berumur 48 tahun itu merekomendasikan supaya Costa tinggalkan Juve pada musim panas 2020. Lawando merekomendasikan Costa coba keberuntungan untuk keluar ke Manchester City dalam tempo dekat ini.
“Lihat bursa transfer panas musim ini, saya berasa jika Douglas Costa geser dari Juventus ke Manchester City bisa menjadi peluang yang benar-benar menjanjikan,” sebut Lawando, seperti disalin dari Soccerway, Jumat (24/7/2020).

Costa tidak sering bermain di Juventus, serta dapat cari panggung yang semakin besar untuk cemerlang bersama-sama Man City. Pasalnya saya berasa jika kelihatannya mereka berusaha untuk mengambil Costa pada panas musim ini,” tambahnya.

“Profesi karieronal benar-benar pendek, akan penting buat ia untuk cari club baru dimana dia dapat bermain lebih reguler serta memperlihatkan kekuatan terbaik. Ditambah ia ialah pemain hebat yang benar-benar saya kagumi,” tambah bekas pemain Barcelona serta AC Milan itu.

Disamping itu, Costa barusan tidak berhasil memberi hasil positif saat dipercayai bermain di tim Juve dalam laga menantang Udinese. Pada pertandingan yang berjalan di Dacia Ajang itu, Juve harus menyerah dengan score akhir 1-2 dari tim tuan-rumah.

Juve sebenarnya dapat unggul semakin dulu lewat gol Matthijs de Ligt di menit ke-42. Namun Udinese sukses mengubah situasi pada set ke-2 lewat beberapa gol yang diciptakan oleh Illija Nestorovski (52′) serta Seko Fofana (90′).