Sampdoria vs AC Milan, Pioli Puas dengan Kemenangan Rossoneri

Sampdoria vs AC Milan, Pioli Puas dengan Kemenangan Rossoneri

Sampdoria vs AC Milan, Pioli Puas dengan Kemenangan Rossoneri

Sampdoria vs AC Milan, Pioli Puas dengan Kemenangan Rossonerikumpulan agen sepak bola terlaris dan terpercaya – AC Milan mendapatkan hasil positif waktu bertamu ke tempat Sampdoria di minggu ke-27 Liga Italia 2019-2020, Kamis (30/7/2020) pagi hari WIB. Pada pertandingan Ante Rebic serta mitra tampil memimpin atas team tuan-rumah.

Hasil akhir juga ringkas membuat pelatih mereka, Stefano Pioli, berasa senang. Menurut dia, tiga point di pertandingan kesempatan ini akan penting khususnya buat mental bermain beberapa anak bimbingannya musim depan.
“Yang perlu ialah bermain secara baik serta menang. Kami cuma dapat pikirkan kami. Dari hasil beberapa orang di muka kanu penting. Kami memenangi laga yang dapat kami tuntaskan awalnya, tapi kami melakukan secara baik,” tutur Pioli, seperti dikutip dari situs Sempre Milan, Kamis (30/7/2020)

Simak juga: Ibrahimovic Bukan Unsur Mutlak dalam Kenaikan Perform AC Milan

“Kami ialah satu team. Kami mempunyai kepercayaan di hasil, serta dengan team yang kuat, yang sudah menolong kami.”

Striker Milan, Zlatan Ibrahimovic jadi bintang pada kemenangan timya di pertandingan pagi hari barusan. Striker asal Swedia itu cetak 2 gol dalam kemenangan 4-1 Milan atas Napoli di pertandingan itu.

Sesaat 2 gol Milan yang lain diciptakan Hakan Calhanoglu (52′) serta Rafael Leao mendekati pertandingan selesai. Kemenangan ini bawa Milan pastikan tempat ke enam sekaligus juga ticket ke set kwalifikasi Liga Eropa musim depan.

Bukan hanya itu, kemenangan atas Sampdoria membuat AC Milan tidak terkalahkan dalam 12 laga mereka di semua pertandingan musim ini. Milan saat ini ada di tempat enam klassemen dengan point 63.

“Dari hari Minggu, beberapa anak akan istirahat semasa tiga minggu. Tidak jalani kwalifikasi (untuk Liga Europa) dapat sangat mungkin kami untuk menyembuhkan diri secara baik. Bila kami harus melakukan, kami akan selekasnya mainkan enam laga dalam 20-25 hari pertama,” tambahnya.

“Ini bisa menjadi awal yang melelahkan, tapi saya mempunyai beberapa pemain muda serta berpikir lurus. Saya tidak cemas bila harus ada semakin banyak loyalitas. Kami semestinya tidak membidik satu pertandingan saja,” pungkasnya.