Sejak Awal, Wijnaldum Yakin Liverpool Bisa Comeback atas Barcelona

Sejak Awal, Wijnaldum Yakin Liverpool Bisa Comeback atas Barcelona

Sejak Awal, Wijnaldum Yakin Liverpool Bisa Comeback atas BarcelonaSejak Awal, Wijnaldum Yakin Liverpool Bisa Comeback atas Barcelona

kumpulan  agen togel online terpercaya  – Georginio Wijnaldum tidak lupakan peristiwa manis Liverpool memenangkan Liga Champions 2019-2020. Namun, peristiwa Liverpool menggugurkan Barcelona pada semi-final semakin terkesan untuk pemain berpaspor Belanda itu.

Liverpool tidak jadi juara Liga Champions tanpa ada melalui hadangan Barcelona di semi-final. Liverpool kalah 0-3 waktu mainkan leg I di kandang Barcelona, Camp Nou. Beberapa orang memikir perjalanan Liverpool di Liga Champions telah usai, tapi tidak buat Wijnaldum.

Semenjak awal Wijnaldum percaya Liverpool dapat mengubah situasi di leg II. Aspek terpenting yang membuat pemain berpaspor Belanda itu percaya ialah Anfield Fase. Wijnaldum yakin atmosfer Anfield, yang dibuat dari hasrat beberapa fans Liverpool akan jadi pembeda.

Keyakinan diri Wijnaldum dapat dibuktikan di leg II, sebab Liverpool dapat menang 4-0 atas Barcelona. Pemain berpaspor Belanda itu serta cetak 2 gol, di menit ke-54 serta 56. Dengan cara spesial Wijnaldum beri pujian pertahanan Liverpool, yang dapat meredam serangan Barcelona. Tanpa ada pertahanan kokoh karena itu 4 gol Liverpool akan percuma.

Ini ialah peristiwa yang sangat gawat, saya pikirkan semua pemain akan sepakat. Memperoleh piala ialah satu hal, tapi langkah kami melakukan benar-benar susah dipercayai. Kami bermain benar-benar jauh dari rumah tapi kami kalah 0-3. Kami mempunyai keyakinan diri untuk mainkan laga Liga Champions di dalam rumah, sebab kami ketahui Anfield akan memberikan kami keyakinan diri,” kata Wijnaldum, menyadur dari Sportskeeda, Selasa (9/6/2020).

“Sadio (Mane) menanyakan pada saya sesudah laga pertama, apa kami dapat mengganti permainan. Saya katakan ‘ya, saya punyai perasaan yang bagus.’ Kesemua orang tahu begitu susahnya bermain menantang Barcelona, tapi pertahanan kami tidak bisa dipercayai. Beberapa orang memikir itu telah usai. Bila Barca cetak satu, kami perlu lima,” ujarnya