Suarez Ingin Barcelona Pertahankan Performa Hingga Akhir Musim

Suarez Ingin Barcelona Pertahankan Performa Hingga Akhir Musim

Suarez Ingin Barcelona Pertahankan Performa Hingga Akhir MusimSuarez Ingin Barcelona Pertahankan Performa Hingga Akhir Musim

List Bandar Bola Online Terbesar Di Indonesia – elona mendapatkan hasil positif waktu melayani team juru kunci, Espanyol, di minggu ke-34 La Liga Spanyol 2019-2020, Kamis (9/7/2020) pagi hari WIB. Tiga point di pertandingan kandang kesempatan ini bawa mereka terus melekat Real Madrid yang tempati tempat paling atas di klassemen sesaat Liga Spanyol musim ini.

Luis Suarez sebagai aktor penting dalam kemenangan Barcelona di pertandingan pagi hari barusan akui suka teamnya kembali lagi berkesempatan untuk merampas tempat pucuk. Walau begitu, daripada pikirkan jarak dengan team lawan, striker asal Urugay itu ingin teamnya cuma konsentrasi pada performa mereka di tersisa pertandingan musim ini.

Blaugrana –julukan Barcelona– sekarang cuma tertaut satu angka dari Real Madrid. Lionel Messi serta mitra mengumpulkan 76 point sesaat Madrid di tempat pucuk dengan 77 angka. Dengan demikian, kesempatan Barcelona untuk mendahului Los Blancos di posisi paling atas juga kembali lagi terbuka.

Dengan catatan, mereka harus dapat menyapu bersih kemenangan di tiga pertandingan sisa musim ini. Barcelona akan berjumpa Real Valladolid akhir minggu kelak atau persisnya pada Minggu 12 Juli.

Tim garapan Quique setelah itu akan melayani Ossasuna pada Kamis 16 Juli. Selanjutnya Deportivo Alaves jadi musuh paling akhir yang akan ditemui Barcelona yaitu pada Senin 20 Juli.

Lihat kemampuan dari ke-3 club itu, kesempatan Barcelona untuk menyapu bersih kemenangan sebetulnya terbuka lumayan lebar. Karena, dari sisi formasi pemain team katalan jelas semakin difavoritkan dari ke-3nya.

“Apa yang perlu kita kerjakan ialah memenangi tiga laga selanjutnya. Kami tak perlu memilirkan apa sasaran atau yang dilaksanakan Madrid, itu terserah beberapa mereka,” tutur Suarez, seperti dikutip dari situs Sportskeeda, Kamis (9/7/2020)

“Bila musuh kami kehilangan point karenanya akan jadi peluang buat kami. Serta saat keadaan itu berlangsung kami harus dapat

Di kesempatan yang sama, Suarez diminta respon tentang kejadian kartu merah Ansu Fati di pertandingan kontra Espanyol pagi hari barusan. Peristiwa itu berlangsung sesudah Fati bertarung dengan punggawa Espanyol, Fernando Calero. Dalam tanding itu, Ansu Fati melontarkan sepakan ala kungfu mengarah tulang kering Calero.

Walau Ansu Fati membidik bola, laganya tersebutr dipandang benar-benar beresiko serta dapat menyebabkan luka kronis buat Calero. Atas fundamen itu, wasit juga mengganjarnya dengan kartu merah.

“Saya tidak lihat (kartu merah) Ansu Fati sebab ada pemain yang menghambat serta lainnya tidak saya melihat, ada saingan lain yang menghambat pandangan saya,” tutur Suarez.

“Tapi dalam ke-2 masalah VAR yang ada untuk menolong pada kondisi seperti ini dapat menolong wasit untuk memutuskan yang pas. Manajerlah yang memutuskan,” pungkasnya.