Usai Granada vs Real Madrid, Los Blancos Ingin Pastikan Gelar di Kandang Sendiri

Usai Granada vs Real Madrid, Los Blancos Ingin Pastikan Gelar di Kandang Sendiri

Usai Granada vs Real Madrid, Los Blancos Ingin Pastikan Gelar di Kandang SendiriUsai Granada vs Real Madrid, Los Blancos Ingin Pastikan Gelar di Kandang SendiriList Bandar Bola Online Terbesar Di Indonesia – Real Madrid betul-betul telah di tingkat titel juara La Liga Spanyol 2019-2020. Los Blancos sekarang cuma memerlukan penambahan dua point saja untuk mengunci titel juara sesudah menang 2-1 atas Granada pada minggu 36 Liga Spanyol, Selasa (14/7/2020) pagi hari WIB.

Tiga point penting sukses dikemas Real Madrid waktu dijamu Granada, Selasa (14/7/2020) pagi hari WIB. Kemenangan 2-1 itu membuat Los Merengues sekarang cuma perlu penambahan dua angka untuk menutup titel juara La Liga Spanyol 2019-2020.

Score 2-1 cukup untuk amankan tiga point walau team tamu pernah ketar-ketir pada set ke-2. Dengan hasil positif itu, Real Madrid telah merampas sembilan kemenangan berturut-turut semenjak La Liga Spanyol berguling kembali ke Juni 2020.

El Real adalah salah satu kesebelasan yang tetap mendapatkan tiga point semenjak liga diawali kembali lagi. Trend kemenangan berturut-turut itu kurang lebih menolong Real Madrid untuk mendongkrak tempat Barcelona yang pernah unggul satu angka sebelum liga berguling kembali lagi.

Yang diperlukan Real Madrid sekarang cuma penambahan dua point saja, atau dapat dengan satu kemenangan. Kebetulan, pertandingan selanjutnya ialah melayani Villarreal di Stadion Alfredo Di Stefano, Jumat 17 Juli 2020 pagi hari WIB. Si kapten, Sergio Ramos, ingin pekerjaan itu diselesaikan di kandang.

“Kami siap-siap secara baik semasa periode dua bulan lockdown serta saat kembali lagi, kami punyai arah penting untuk memenangkan liga, saat ini kami dalam kompetisi ke arah gelar itu. Mudah-mudahan kami dapat berpesta pada Kamis (Jumat 17 Juli 2020 pagi hari WIB),” tutur Sergio Ramos, seperti diambil dari situs sah Real Madrid, Selasa (14/7/2020).

Kemauan sama diperlihatkan penjaga gawang Thibaut Courtois selesai pertandingan kontra Granada. Kiper berkebangsaan Belgia itu serta berkemauan mengantar Real Madrid menyapu dua piala sekaligus juga, yaitu Liga Spanyol serta Liga Champions.

“Ini ialah kemenangan yang bagus (kontra Granada) serta saya mengharap kami bisa mengakhiri pekerjaan di stadion kami. Kami masih punyai dua final untuk piala lagi serta harus memenanginya!” papar Thibaut Courtois.

Dua piala yang disebut Thibaut Courtois ialah La Liga Spanyol serta Liga Champions 2019-2020. Untuk liga domestik, Real Madrid sekarang tinggal memerlukan penambahan dua point. Sesaat di Liga Champions, mereka harus melalui hadangan Manchester City pada Agustus 2020 untuk melangkah ke set perempatfinal.

Seandainya sukses menuai angka penuh menantang Villarreal, karena itu Real Madrid akan menjadi lagi juara La Liga Spanyol untuk pertama-tama semenjak 2016-2017, di bawah bimbingan Zinedine Zidane. Itu akan jadi piala juara liga ke-34 buat Real Madrid selama riwayat berdirinya club.