Usai Madrid vs Alaves, Varane Minta Los Blancos Fokus ke Tiga Final Tersisa

Usai Madrid vs Alaves, Varane Minta Los Blancos Fokus ke Tiga Final Tersisa

Usai Madrid vs Alaves, Varane Minta Los Blancos Fokus ke Tiga Final TersisaUsai Madrid vs Alaves, Varane Minta Los Blancos Fokus ke Tiga Final TersisaList Bandar Bola Online Terbesar Di Indonesia – – Real Madrid melayani Deportivo Alaves di Estadio Alfredo Di Stefano pada Sabtu (11/7/2020) pagi hari WIB. Laga minggu ke-35 La Liga Spanyol 2019-2020 itu usai dengan score 2-0 untuk kemenangan Madrid.

Kemenangan itu membuat Los Blancos –julukan Madrid– cuma perlu lima point lagi untuk memenangkan Liga Spanyol. Raphael Varane, tahu teamnya tengah masuk babak penting, hingga minta Madrid untuk konsentrasi ke tiga laga sisa.

Varane mengibaratkan tiga laga sisa Madrid seperti final. Kemenangan harus Madrid capai untuk memperoleh piala Liga Spanyol ke-3 dalam satu dekade paling akhir. Mendapatkan point penuh semestinya tidak susah untuk Madrid, melihat beberapa lawannya pada tiga laga sisa.

Laga paling dekat yang akan pasukan Zinedine Zidane menghadapi ialah pertandingan di tempat Granada pada Selaa 14 Juli. Selang 2 hari sesudahnya, Madrid akan melayani Villarreal di Estadio Alfredo Di Stefano. Selanjutnya Madrid akan melawat ke kandang Leganes pada minggu paling akhir Liga Spanyol.
Madrid semestinya dapat mengunci piala Liga Spanyol pada laga kontra Villarreal, dengan catatan memenangi pertandingan awalnya di kandang Granada. Skrip terjelek buat Madrid ialah Barcelona dapat menyamakan koleksi point Los Blancos.

Tetapi, Madrid tetap jadi juara dalam skrip itu. Karena, pasukan Zidane unggul head-to-head atas Barcelona di Liga Spanyol. Madrid cuma akan tidak berhasil jadi juara Liga Spanyol, bila koleksi pointnya Barcelona lalui. Namun, itu hampir tidak mungkin. Los Blancos saat ini unggul empat point dari Barcelona di tempat ke-2.

“Kami konsentrasi pada arah kami. Kami mempunyai tiga final sisa untuk dimainkan,” tutur Varane, menyadur dari Football Espana, Sabtu (11/7/2020).

Nasib Madrid di Liga Spanyol berada di tanganya sendiri, tidak sama dengan Barcelona. Beberapa pemain Barcelona harus seringkali memanjatkan doa, supaya Tuhan menolong Blaugrana –julukan Barcelona– memenangkan Liga Spanyol.

Situasi saat ini membuat Lionel Messi serta teman-teman tidak dapat banyak berbuat. Barcelona cuma harus konsentrasi pada tiga laga sisa di muka mata. Barcelona jangan kehilangan point lagi, karenanya akan tutup kesempatan Blaugrana memenangkan Liga Spanyol.