Usai Taklukkan Juventus, Stefano Pioli Enggan Bahas Masa Depannya di Milan

Usai Taklukkan Juventus, Stefano Pioli Enggan Bahas Masa Depannya di Milan

Usai Taklukkan Juventus, Stefano Pioli Enggan Bahas Masa Depannya di Milan

Usai Taklukkan Juventus, Stefano Pioli Enggan Bahas Masa Depannya di Milankumpulan agen sepak bola terlaris dan terpercaya – AC Milan jadi perhatian selesai sukses menggulingkan Juventus di minggu ke-31 Liga Italia 2019-2020, Rabu (8r/7/2020) pagi hari WIB. Rossoneri –julukan Milan– sukses menang dengan score cukup memberikan keyakinan 4-2.

Kemenangan Milan atas Juventus termasuk cukuplah spesial karena mereka pernah teringgal terlebih dulu dari team tamu. Sesudah bermain tanpa ada gol di set pertama, Juventus sukses unggul melalui tindakan ciamik dari Adrien Rabiot pada menit ke-47.

Enam menit berlalu, megabintang mereka, Cristiano Ronaldo membuat Juventus kembali lagi menjauh. Namun, dengan cara mengagetkan Milan sukses mengubah situasi di 30 menit mendekati pertandingan selesai.

Tetapi, kemenangan ini ternyata tidak langsung membuat tempat Stefano Pioli di bangku kepelatihan Milan aman. Pelatih 54 tahun itu beritanya akan diganti dengan figur baru di akhir musim kelak.

Menyikapi hal tersebut, Pioli sendiri malas memberi komentar kebanyakan. Sekarang ini, dia akui cuma ingin konsentrasi tingkatkan perform team untuk mencapat sasaran yang sudah diputuskan faksi club semenjak kehadirannya pada 2019 tempo hari.

“Saya tidak pikirkan apakah yang akan berlangsung pada 3 Agustus. Saya konsentrasi pada apakah yang kami kerjakan,” tutur Pioli, seperti dikutip dari situs Sportskeeda, Rabu (8/7/2020).

Saya mengharap dapat capai sasaran seperti yang kami tentukan. Kami semua berlatih seperti umumnya, semua baik-baik saja di sini. Saya tidak dapat pikirkan hari esok di sini sebab keadaan yang berada di luar ketetapan saya untuk pelatih,” sambungnya.

“Saya memberikan selamat pada beberapa pemain saya pada hari yang baik serta kemenangan yang hebat. Pekerjaan yang dilaksanakan di Milanello itu penting. Team kerja secara baik, bermain secara baik, serta saya suka dengan semua yang apa kami raih kesempatan ini,” tambahnya.

Sudah diketahui, isu tentang gagasan team untuk cari alternatif Stefano Pioli telah terdengar semenjak musim dingin kermarin. Nama Ralf Rangnick jadi salah satunya yang kencang dikabarkan akan jadi pilihan penting team.

Rangnick sebagai kepala olahraga serta peningkatan Red Bull, satu perusahaan minuman yang mensponsori RB Leipzig, disebutkan akan mendapatkan peranan ganda untuk pelatih serta direktur olahraga di Milan mulai musim depan.