Verona vs Inter Berakhir Imbang, Conte: Kami Kehilangan Poin dengan Cara Bodoh

Verona vs Inter Berakhir Imbang, Conte: Kami Kehilangan Poin dengan Cara Bodoh

Verona vs Inter Berakhir Imbang, Conte: Kami Kehilangan Poin dengan Cara Bodoh

Verona vs Inter Berakhir Imbang, Conte: Kami Kehilangan Poin dengan Cara Bodoh

kumpulan agen sepak bola terlaris dan terpercaya – Inter Milan cuma dapat bermain seri dengan score 2-2 waktu berkunjung ke tempat Hellas Verona dalam kelanjutan giornata ke-31 Liga Italia 2019-2020. Hasil ini tidak ayal membuat Pelatih Inter, Antonio Conte, jadi geregetan sebab teamnya kembali lagi buang point.

Dalam laga itu, Inter sebetulnya ketinggalan oleh gol kilat yang dilesakkan oleh Darko Lazovic di menit ke-2. Namun, Nerazurri dapat memberi tanggapan bagus waktu masuk set ke-2.

Antonio Candreva sukses menyamai posisi selesai manfaatkan bola rebound di menit ke-49. Serta, lima menit berlalu, operan silang Candreva membuat Inter kembali unggul sebab bek Verona salah memperhitungkan serta justru arahkan bola ke gawang teamnya sendiri.

Walau begitu, harus disayangkan sebab pada menit ke-86 posisi kembali lagi seimbang. Tendangan Miguel Veloso di luar kotak penalti tidak berhasil diselamatkan oleh Samir Handanovic. Inter tidak dapat hindari hasil seri ini.

Disadari oleh Conte jika dia sebetulnya suka lihat tanggapan yang diberi pemainnya waktu ketinggalan dari Verona. Namun, dia juga memperjelas jika Nerazzurri harus stop membuang-buang point secara bodoh.

Selama musim pertandingan Liga Italia 2019-2020 berjalan, Inter sudah buang 20 point. Ini juga disesali oleh Conte. Karena, kalau Inter masih jaga konsentrasi serta dapat amankan beberapa poin itu, karena itu mereka dapat berkompetisi dalam persaingan perebutan titel juara.

Ada penyesalan yang umum, jika kami kecolongan gol lima menit dari waktu pada lemparan ke. Ini ialah keadaan yang menyedihkan, sebab Anda kehilangan point di selama jalan serta mereka makin bertambah. Kami patut memenangi laga,” tutur Conte, mencuplik dari Football Italia, Jumat (10/7/2020).

“Kami lakukan pekerjaan penting serta saya konsentrasi pada hal tersebut. Saya pikirkan Anda bisa lihat dari hasil pekerjaan yang kami kerjakan. Bukti jika kami kehilangan 20 point harus menggerakkan kami untuk berefleksi serta terus tingkatkan diri,” lanjut bekas juru strategi Chelsea itu.

“Kami benar-benar mengetahui jika kami kehilangan point dengan bodoh selama musim. Jika tidak, kami akan bicara mengenai kampanye yang benar-benar tidak sama,” tandas Conte.

Sebab hasil seimbang ini, Inter juga harus senang masih ada di tempat ke-4 klassemen sesaat dengan catatan 65 point. Romelu Cederaku serta teman-teman sekarang ketinggalan satu angka dari Atalanta uang menempati tempat ke-3.