Vinicius Jr Akui Sempat Dapat Tawaran Gabung Barcelona Sebelum Pindah ke Madrid

Vinicius Jr Akui Sempat Dapat Tawaran Gabung Barcelona Sebelum Pindah ke Madrid

Vinicius Jr Akui Sempat Dapat Tawaran Gabung Barcelona Sebelum Pindah ke Madrid

Vinicius Jr Akui Sempat Dapat Tawaran Gabung Barcelona Sebelum Pindah ke Madrid

List Bandar Bola Online Terbesar Di Indonesia – Vinicius Junior mengaku jika dianya pernah memperoleh penawaran dari Barcelona, sebelum gabung dengan Real Madrid. Vinicius juga mengutarakan apakah yang mendorongnya semakin pilih gabung Madrid daripada Barca.

Seperti diketahui, Vinicius memang pernah jadi rebutan beberapa club papan atas Eropa waktu lalu. Ya, banyak pelacak talenta memandang Vinicius untuk pemain muda dengan kekuatan mengagumkan.

Dua raksasa Liga Spanyol, Madrid serta Barca juga jadi yang sangat tertarik membawa Vinicius ke Spanyol. Vinicius juga pada akhirnya putuskan untuk meremehkan penawaran Barca, serta pilih Madrid. Lalu apakah yang jadi fakta penting Vinicius semakin pilih Madrid?
Vinicius mengatakan jika memperoleh penawaran untuk gabung dengan Barca saat tampil di Copa America U-17 yang berjalan di Cile pada 2017 kemarin. Waktu itu Vinicius menjelaskan bisa penawaran untuk masuk dengan Barca serta Madrid.

Baca : Liga Spanyol 2019-2020 Usai, Ini Wakil Negeri Matador di Liga Champions serta Liga Eropa 2020-2021

Vinicius juga pada akhirnya putuskan terima penawaran masuk dengan Madrid sebab menganggap Los Blancos –julukan Barca– memiliki kualitas semakin menjanjikan daripada Barca. Walau, Vinicius tidak menolak jika dia pernah memperoleh pendapat dari ke-2 orang tuanya untuk semakin pilih Barca.

“Penawaran itu tiba sesudah saya datang dari Copa America U-17 2017 di Cile. Telah ada isu pada media, tetapi saya belum pernah mempercayainya,” papar Vinicius, seperti disampaikan oleh Marca, Jumat (21/7/2020).
Pada akhirnya itu berlangsung, yaitu Real Madrid serta Barcelona menyodorkan penawarannya di atas meja serta saya cuma mempunyai waktu 3 hari untuk bikin ketetapan. Saya tetap ingin bermain di club paling hebat, itu kenapa saya pilih Real Madrid,” sambung pemain dari Brasil itu.

“Orangtua saya berkunjung ke ke-2 club serta saya bertambah lebih senang pada mereka. Saya berasa jika Real Madrid pas dengan yang telah saya kehendaki, serta saya berasa project mereka lebih bagus buat saya. Walau orangtua saya semakin merekomendasikan saya pilih Barcelona.”
“Saya berasa jika mereka akan memberi menit bermain yang banyak pada pemain muda, seperti saya, serta melalui periode keberhasilan yang mengagumkan di Liga Champions awalnya,” tutup pemain berumur 20 tahun itu.

Ketetapan Vinicius masuk dengan Madrid juga kenyataannya benar-benar pas. Karena, Vinicius memang langsung jadi jagoan di baris serang Barca dalam dua musim paling akhir. Vinicius punyai peranan penting dibalik kesuksesan Madrid jadi jawara La Liga Spanyol 2019-2020.