Xavi Minta Semua Orang Hormati Setien

Xavi Minta Semua Orang Hormati Setien

Xavi Minta Semua Orang Hormati Setien

Xavi Minta Semua Orang Hormati Setien

List Bandar Bola Online Terbesar Di Indonesia – -Legenda Barcelona, Xavi Hernandez, disebut untuk calon terkuat menjadi pelatih Blaugrana selanjutnya. Namun, Xavi tidak ingin mengulas ini begitu jauh serta minta kesemua orang menghargai pelatih Barca saat ini, Quique Setien.

Musim pertandingan 2019-2020 sebenarnya tidak berjalan baik untuk Barca. Bersama-sama Ernesto Valverde, mereka tidak berhasil mendapatkan hasil yang memberi kepuasan. Itu kenapa pada tengah musim manajemen Barca putuskan untuk mendepak Valverde serta mengubahnya dengan Setien.

Walau begitu, masuknya Setien tidak bawa perkembangan besar dari sisi hasil. Barca masih tampil tidak persisten. Blaugrana serta harus luruh dari tempat Copa del Rey 2019-2020 selesai didepak Athletic Bilbao di set perempatfinal dengan score 1-0.

Tidak stop sampai disana, Lionel Messi serta teman-teman harus juga kehilangan titel juara Liga Spanyol musim ini. Barca yang telah ada di tempat pucuk sampai jornada ke-31 Liga Spanyol, selanjutnya dikudeta oleh Real Madrid karena seringkali mendapatkan hasil seimbang.

Tidak ayal, ini mengembuskan info jika Setien akan ditendang dari kedudukannya untuk pelatih Barca. Mengenai Xavi digadangkan untuk alternatif.

Xavi sendiri mengaku jika dia memang mempunyai mimpi untuk dapat mengatasi Barca satu hari kelak. Namun, bukan untuk waktu dekat ini. Karena, Xavi masih ingin meneruskan profesi untuk pelatih Al-Sadd.
“Saya tidak sembunyikannya, serta saya tetap menjelaskan, jika arah penting saya, saat itu berlangsung, ialah Barca. Itu ialah rumah saya serta itu bisa menjadi mimpi saya,” jelas Xavi pada Marca, Rabu (29/7/2020).

“Namun, saat ini saya konsentrasi pada Al Sadd, menunggu musim baru. Saat saatnya buat Barca harus tiba, dalam periode panjang atau pendek, itu akan tiba. Di atas segala hal, Quique Setien harus dihormati serta saya mengharap semua yang paling baik untuk team (Barca),” sambungnya.

“Terkadang Barca bermain dengan benar-benar baik, lainnya secara baik, serta yang lain tidak demikian baik. Tetapi saya menyenangi ide Setien saat ini serta dengan team-team awalnya, yakni memimpin serta membuat permainan yang menarik,” tandas Xavi.

Barca sekarang ini terancam puasa titel juara pada musim pertandingan 2019-2020. Kesempatan mereka yang masih ada salah satu sekarang ini ialah memenangkan Liga Champions. Tetapi, hal tersebut tentu saja bukan kasus gampang.