Zidane Tak Peduli dengan Pendapat Orang Tentang Madrid yang Diuntungkan VAR

Zidane Tak Peduli dengan Pendapat Orang Tentang Madrid yang Diuntungkan VAR

Zidane Tak Peduli dengan Pendapat Orang Tentang Madrid yang Diuntungkan VARZidane Tak Peduli dengan Pendapat Orang Tentang Madrid yang Diuntungkan VAR

List Bandar Bola Online Terbesar Di Indonesia – Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane berasa tidak perduli dengan info tersebar yang menjelaskan teamnya beberapa kali sudah dibantu oleh Video Assistant Referee (VAR) serta wasit sejak pertandingan La Liga Spanyol 2019-2020 berguling kembali lagi. Menurut Zidane, itu semua hanya satu pendapat serta bukan bukti, jadi dia berasa tidak perlu untuk menyikapi hal itu.

Zidane pilih untuk diam serta biarkan beberapa orang itu mengungkapkan gagasannya yang jelek pada Madrid. Dia tidak ingin menyanggah opini seseorang, apalagi dia juga tahu benar Madrid tidak semacam itu.

Pelatih dari Prancis itu semakin pilih untuk konsentrasi menyiapkan Sergio Ramos serta teman-teman yang akan hadapi tiga pertandingan sisa di La Liga Spanyol musim ini. Ditambah lagi, bila Madrid sukses menaklukkan dua laga setelah itu, yaitu waktu menantang Granada serta Villarreal, karena itu automatis tim berjulukan Los Blancos itu bisa menjadi juara dari La Liga Spanyol 2019-2020.

Oleh karena itu Zidane malas menyikapi respon-tanggapan jelek tentang Madrid. Dia cuma ingin konsentrasi serta memikir bagaimana triknya Madrid dapat memenangi dua pertandingan sisa yang akan berjalan pada minggu ini.

“Kesemua orang memiliki hak mengungkapkan gagasannya. Saya tidak ingin menganggu opini dari pihak lain (jawaban Zidane waktu diberi pertanyaankan tentang Madrid yang diberitakan tetap dibantu VAR),” papar Zidane, mencuplik dari Sportskeeda, Senin (13/7/2020).

“Apakah yang kami kerjakan ialah memberi segala hal di atas lapangan serta berupaya sekeras kemungkinan sehari-harinya. Cuma hal tersebutlah yang membuat saya tertarik untuk sekarang ini,” lebih pelatih berumur 48 tahun itu.

Info Madrid yang kembali lagi disebutkan dibantu oleh VAR terdengar kembali selesai team itu menang 2-0 atas Deportivo Alaves di pertandingan minggu ke-35 La Liga Spanyol 2019-2020 pada Sabtu 11 Juli 2020 tempo hari. Saat itu, banyak faksi yang berasa 2 gol yang dibuat Karim Benzema serta Marco Asensio sudah dibantu oleh VAR.

Sama dengan gol pertama yang diciptakan Benzema dari sepakan penalti pada menit 11, dimana banyak faksi yang berasa pelanggaran yang diterima Ferland Mendy tidak wajar diberi hadiah penalti oleh wasit. Ketetapan itu membuat Madrid sekarang telah memperoleh sepakan penalti di tiga laga dengan cara berturut-turut.

Disamping itu, gol yang dibuat Asensio pada menit 51 memunculkan banyak sinyal besar. Karena banyak yang berasa sebelum gol itu terbentuk, Benzema yang memberi assist telah terlebih dulu ada di tempat offside.

Hal tersebut semualah yang selanjutnya membuat Madrid ramai dibully di sosial media. Banyak faksi yang berasa Madrid seperti dibantu wasit serta VAR dalam mencetak kemenangan mereka di sejumlah laga paling akhir.