5 Pemain dari Klub Promosi yang Diprediksi Tampil Menggila di Liga Inggris 2020-2021

5 Pemain dari Klub Promosi yang Diprediksi Tampil Menggila di Liga Inggris 2020-2021

5 Pemain dari Klub Promosi yang Diprediksi Tampil Menggila di Liga Inggris 2020-2021

5 Pemain dari Klub Promosi yang Diprediksi Tampil Menggila di Liga Inggris 2020-2021List Bandar Bola Online Terbesar Di Indonesia – Inggris akan kehadiran tiga team baru, yaitu Leeds United, West Bromwich Albion serta Fulham yang barusan dipropagandakan dari EFL Championship. Ke-3 team promo yang akan tampil di Liga Inggris 2020-2020 kelak juga diperkirakan akan kesusahan, semestinya semua team yang baru naik kelas ke Liga Premier.

Walau demikian, baik Leeds, West Bromwich, serta Fulham nampaknya tidak begitu alami permasalahan sebab mereka mempunyai beberapa pemain yang bisa disebutkan benar-benar baik. Dengan beberapa pemain itu, semestinya ke-3 team itu tidak kesusahan untuk tampil di Liga Inggris 2020-2021. Siapapun mereka?

Berikut Lima Pemain dari Club Promo yang Diperkirakan Tampil Menggila di Liga Inggris 2020-2021, Mencuplik dari Sportskeeda:

Onomah dahulunya ialah seorang pemain Tottenham Hotspur sebelum pada akhirnya dilepaskan oleh club itu ke Fulham untuk memperoleh Ryan Sessegnon pada musim panas 2019 tempo hari. Kesempatannya bermain di level paling atas sepakbola Inggris langsung hilang saat itu juga waktu Onomah dibuang ke EFL Championship.

Walau demikian, kenyataannya Onomah tidak tersuruk benar-benar. Dia malah tampil benar-benar baik bersama-sama Fulham serta sukses bawa club itu kembali lagi bermain di Liga Inggris. Sebaga seorang pemain, dia benar-benar berbakat dengan ketrampilan dribbling yang baik, jarak umpan serta kecermatan dalam cetak gol.

Fulham jadi team yang paling akhir maju ke Liga Inggris sebab harus lewat set play-off terlebih dulu. Bukti itu membuat Fulham jelas perlu berbenah bila ingin bertahan di Liga Inggris pada musim depan setelah itu.

Dari baris yang penting dibenah, Fulham punyai satu bagian yang nampaknya tidak perlu diotak-atik. Tempat itu ialah penyerang, sebab Fulham telah mempunyai striker tajam namanya Mitrovic. Striker asal Serbia itu tertera dapat jadi top scorer EFL Championship selesai mengumpulkan 26 gol.

Pada musim 2018-2019 juga Mitrovic tampil lumayan baik bersama-sama Fulham saat club itu masih tampil di Liga Inggris. Jadi, pokoknya Mitrovic memerlukan pertolongan bila memang Fulham ingin masih bertahan di pertandingan itu.

Pereira ialah kunci penting kesuksesan West Bromwich agar bisa maju ke Liga Inggris pada musim 2020-2021. Bersama-sama Grady Diangana, Pereira dapat membuat West Bromwich tampil benar-benar baik pada musim 2019-2020.

Tampil di semua 42 laga The Baggies –julukan West Bromwich–, ia cetak delapan gol serta mencatat 16 assist. Dengan catatan itu serta kekuatan mengagumkan untuk menggenggam bola pada kondisi susah, Pereira dapat yang membuat semakin banyak kesempatan dibanding beberapa pemain lain di EFL Championship pada musim itu.

Pada intinya, pemain dari Brasil itu begitu baik untuk bermain di level EFL. Musim 2020-2021 akan mengidentifikasi peluangnya untuk menunjukkan jika ia dapat sukses di level Liga Premier.

Onomah membuat 35 performa untuk Fulham musim ini, cetak 4 gol serta membuat tiga assist. Permasalahan penting dari Onomah ialah konsistensinya. Lepas dari kekuatannya, ia mempunyai kecondongan untuk masuk serta keluar dari permainan serta terkadang hilang. Apabila ia ingin sukses di level Liga Premier karena itu ia harus meningkatkannya.

Pablo Hernandez bukan orang baru di Liga Inggris, karena satu dekade lalu dia sempat tampil di Liga Premier saat masih mengenakan seragam Swansea City. Jadi, lumrah memang bila sekarang umurnya cukup tua, yaitu 35 tahun.

Walau tidak muda lagi, tetapi kekuatan Hernandez tetaplah mengagumkan. Dia dapat cetak sembilan gol serta mencatat sembilan assist dalam 36 laga bersama-sama Leeds United pada musim 2019-2020.

Ditugaskan untuk playmaker penting tim bimbingan Marcelo Bielsa itu, Hernandez pertama-tama masuk dengan Leeds di tahun 2016. Tetapi, semenjak kehadiran bos legendaris Argentina itu, ia jadi salah satunya pemain kunci dari team berjulukan The Whites itu. Pada November tahun kemarin dia juga langsung tanda-tangani kontrak sampai 2022 bersama-sama club itu.
Phillips salah satu bakat paling baik yang dimilik Leeds United. Sebab kehebatannya itu, dia diberitakan tengah dilirik untuk dipanggil ke Team Nasional (Tim nasional) Inggris. Pasti menarik bila hal itu berlangsung sebab awalnya dia tampil di EFL Championship.

Bukti minat Tim nasional Inggris untuk menyebutnya telah jadi bukti jika Phillips ialah pemain yang benar-benar menjanjikan. Phillips sendiri ialah seorang pemain tengah box-to-box. Tetapi, pemain berumur 24 tahun itu dirubah jadi holding man oleh bos Leeds, Marcelo Bielsa pada kampanye 2018-19.

Semenjak itu, hasilnya mengagumkan. Leeds cuma kecolongan 35 gol musim ini. Walau penghargaan itu wajar dikasih ke pemain bertahan seperti Ben White serta Luke Ayling, mustahil untuk meremehkan pekerjaan yang dilaksanakan Phillips untuk monitor mereka.