Alvaro Odriozola: Main Jarang, Trofinya Banyak

Alvaro Odriozola: Main Jarang, Trofinya Banyak

Alvaro Odriozola: Main Jarang, Trofinya Banyak

 

 

 

Alvaro Odriozola: Main Jarang, Trofinya Banyak
List Bandar Bola Online Terbesar Di Indonesia – Kemungkinan Alvaro Odriozola jadi pemain sepak bola yang mujur musim ini. Walau jarang-jarang main musim ini, Odriozola bawa pulang lima piala dari dua club. Wow!
Odriozola habiskan paruh pertama musim ini di Real Madrid. Sayangnya, Odriozola kalah berkompetisi dengan Dani Carvajal serta hanya bermain 5 kali di semua pertandingan.

Walau sebenarnya pada musim kiprahnya, Odriozola masih dapat main 22 kali serta membuat 1 gol. Jarang-jarang mendapatkan tempat di team pokok, Odriozola lalu geser ke Bayern Munich pada Januari lalu dengan posisi utang.

Kembali lagi, Odriozola kalah pamor dari Joshua Kimmich serta hanya jadi pelapis. Keseluruhan lima pertandingan dijalani Odriozola selama tujuh bulan mengenakan seragam Die Roten.

Odriozola memang bisa jarang-jarang main, tetapi perolehannya dari bagian piala jauh melewati pemain jenis Cristiano Ronaldo, Lionel Messi, Kylian Mbappe, Neymar, serta beberapa rekannya di Bayern.

Beberapa pemain Bayern memang mendapatkan treble winners musim ini, tetapi Odrioziola keseluruhan punyai lima piala musim ini di dua club tidak sama. Odriozola memperoleh dua di Madrid serta tiga di Bayern.

Walau hanya main 5 kali, Odriozola mendapatkan piala Piala Super Spanyol serta LaLiga di Madrid. Sesaat di Bayern, Odriozola lengkapinya dengan Bundesliga, DFB-Pokal, serta Liga Champions.

Dengan keseluruhan 613 menit ada di lapangan semasa satu musim ini, Odriozola mendapatkan satu piala tiap 122,6 menit! Statistik yang mengagumkan kan?

Sebelum tentukan waktu depannya, Alvaro Odriozola minimal dapat nikmati dahulu lima medali yang dikalungkan di lehernya musim ini.