Ambisi Messi Runtuhkan Bartomeu di Barcelona Mulai Tuai Dukungan

Ambisi Messi Runtuhkan Bartomeu di Barcelona Mulai Tuai Dukungan

Ambisi Messi Runtuhkan Bartomeu di Barcelona Mulai Tuai Dukungan

Ambisi Messi Runtuhkan Bartomeu di Barcelona Mulai Tuai Dukungan

List Bandar Bola Online Terbesar Di Indonesia –Kapten Barcelona, Lionel Messi, nampaknya siap menjatuhkan kekuasaan Josep Maria Bartomeu sebagai Presiden Blaugrana –julukan Barcelona. Tapi, usaha Messi untuk lakukan hal itu rupanya bukan hanya sendiri.

Sekarang, Messi mulai memperoleh suport dari orang dalam Barcelona untuk memuluskan tindakan kup itu. Orang itu salah satu anggota club Barcelona yaitu Josep Cremades.

Berdasar laporan Standar, Sabtu (1/8/2020), Cremades berasa panas dengan figur Bartomeu yang dipandang tidak berhasil dalam pimpin Barcelona. Dia berasa situasi manajemen Barcelona pada sekarang ini sedang pada keadaan kurang sehat.

“Manajemen dalam kepemerintahan sekarang ini tidak dapat diterima dengan akal sehat. Kami telah mendapatkan lebih dari pada 2 ribu tuntutan yang diberi tanda tangan, tetapi masih tidak cukup dari 5 ribu,” papar Cremades, mencuplik dari Standar, Sabtu (1/8/2020).
Pada musim ini, Barcelona memang tengah alami pengurangan yang benar-benar mencolok. Itu berlangsung saat Barcelona mulai kehilangan beberapa piala di tempat domestik Spanyol.

Sesudah kehilangan Copa del Rey, serta Piala Super Spanyol, Barcelona harus juga melepas gelar Liga Spanyol mereka musim ini. Mereka kalah berkompetisi dengan Real Madrid yang pada akhirnya keluar untuk juara Liga Spanyol 2019-2020.

Belum juga pengalihan kepelatihan dari Ernesto Valverde ke Quique Setien seperti jadi sumber musibah buat Barcelona. Situasi jelek itu makin diperburuk dengan kritis finansial Barcelona karena epidemi virus Corona.

Karenanya, beberapa faksi sekarang mulai turunkan tahta Bartomeu. Beberapa orang yang berasumsi jika Bartomeu ialah sumber permasalahan buat berkurangnya perform Barcelona pada musim ini.

Walau penyeleksian Presiden Barcelona akan berjalan pada 2021, tapi beberapa orang di Barcelona nampaknya tidak tahan. Karenanya, Cremades siap memberikan dukungan kemauan Messi untuk melengserkan Bartomeu.

Keadaan ini tentunya akan membuat Messi makin semangat. Kritiknya pada manajemen Barcelona pada akhirnya mulai membawa hasil.