Arsenal Disarankan Ambil Willian ketimbang Coutinho

Arsenal Disarankan Ambil Willian ketimbang Coutinho

Arsenal Disarankan Ambil Willian ketimbang CoutinhoArsenal Disarankan Ambil Willian ketimbang Coutinhokumpulan agen sepak bola terlaris dan terpercaya – Saya pikirkan itu bisa menjadi usaha yang mengagumkan (buat Arsenal bila dapat memperoleh Willian). Saya sering jadi pengagum sejati Willian. Saat saya lihat apakah yang sudah ia kerjakan tahun ini di Chelsea dengan sepakan bebas serta penalti, ia benar-benar dapat dihandalkan,” sambungnya.

Menurut Keown, Willian sebetulnya sedikit kurang mujur di Chelsea. Karena, The Blues mempunyai winger-winger hebat seperti Eden Hazard serta Christian Pulisic, yang selanjutnya membuat Willian sering terpinggirkan. Tetapi di Arsenal, Keown yakin Willian dapat jadi sisi penting team.

“Ia alami ketidakberuntungan dengan Hazard ada disana (Chelsea). Saat ini ia berusaha untuk memperoleh tempat menantang Pulisic. Saya ketahui ada dialog semasa dua atau 3 tahun (kontrak), tetapi saya pikirkan ia bisa menjadi pemerolehan yang sangatlah baik untuk Arsenal,” jelas Keown.

“Ia tiba dengan beberapa pengalaman serta saya senang etos kerjanya. Ia ialah seorang yang akan memberikan Anda 100 % serta type pemain yang pas untuk masuk di ruangan tukar Arsenal yang dipenuhi pemain muda,” paparnya.
Bekas Tottenham Hotspur, Les Ferdinand, memandang Harry Kane berkesempatan besar pergi pada bursa transfer musim panas 2020. Ferdinand memandang Kane akan pergi bila Tottenham tidak mempunyai tekad yang serupa besarnya dengan pemain berpaspor Inggris itu untuk mendapatkan piala.

Kane serta sudah keluarkan pengakuan yang menyebabkan perbincangan berkaitan waktu depannya beberapa bulan kemarin. Pemain berpaspor Inggris itu memperjelas jika ia tidak selama-lamanya bermain untuk Tottenham.

Pengakuan itu membuat Kane juga diberitakan akan pergi dari Tottenham dalam tempo dekat. Manchester United serta Real Madrid ialah dua team yang kemungkinan jadi dermaga selanjutnya Kane. Namun, sampai saat ini belumlah ada info paling baru masalah minat ke-2 club besar itu pada Kane.

Ferdinand untuk fans Tottenham mengharap Kane tidak pergi. Namun, Ferdinand sadar tidak gampang untuk meredam Kane bila The Lilywhites –julukan Tottenham– tidak dapat berkompetisi merebutkan piala di hari esok.

“Untuk fans, saya tidak mau Harry (Kane) ke mana juga. Saya ingin ia masih di Tottenham serta akhiri profesinya di Tottenham, tapi kami harus sesuai kenyataan. Bila Tottenham bisa menyamakan tekad Harry untuk memenangi beberapa hal, karena itu ia tetap di Tottenham,” kata Ferdinand, menyadur dari Sportskeeda, Senin (10/8/2020).

“Bila ia berasa mereka tidak dapat, serta mereka tidak ingin, karena itu itu waktunya saya memikir Harry akan mengatakan, ‘Lihat, saya ingin pergi serta memenangi suatu hal,” ujarnya.