Barcelona Absen Beli Pemain Top hingga 4 Tahun ke Depan

Barcelona Absen Beli Pemain Top hingga 4 Tahun ke Depan

Barcelona Absen Beli Pemain Top hingga 4 Tahun ke Depan

Barcelona Absen Beli Pemain Top hingga 4 Tahun ke Depan

 

List Bandar Bola Online Terbesar Di Indonesia – Epidemi virus corona betul-betul memberikan dampak yang dalam pada club asal Spanyol, Barcelona. Berdasar laporan The Sun, Selasa (4/8/2020), manajemen Barcelona diperkirakan tidak akan berbelanja pemain teratas sampai 4 tahun ke depan, dampak hilangnya beberapa sumber penghasilan ditengah-tengah epidemi virus corona.

Belakangan ini, presiden Barcelona Josep Maria Bartomeu mengutarakan jumlahnya uang yang tidak berhasil masuk kas mereka, dampak epidemi virus corona. Dalam periode Maret sampai Juni 2020, penghasilan barcelona menyusut 30 % daripada penghasilan mereka musim kemarin, dalam periode yang serupa.

Bila dikalkulasi, kehilangan 30 % itu capai 1,1 miliar euro atau sama dengan Rp18,9 triliun! Karenanya, dengan cara terbuka Bartomeu menjelaskan sudah hentikan pemburuan striker Inter Milan, Lautaro Martinez.

Sebelum epidemi menggempur, Barcelona yakin diri bisa menebus klausul terlepas Lautaro Martinez yang ada di angka 111 juta euro (Rp1,91 triliun). Namun, sebab epidemi virus corona yang membuat mereka kehilangan beberapa sumber penghasilan seperti ticket laga serta museum, Bartomeu menangguhkan kemauan datangkan Lautaro.

Kecuali Lautaro, Bartomeu memperjelas tidak akan datangkan pemain sayap Paris Saint-Germain, Neymar Jr. Dalam pernyataan Bartomeu, Barcelona pernah coba datangkan Neymar pada musim panas 2019, tetapi tidak berhasil.

Untuk musim panas 2020, Bartomeu memperjelas Barcelona tidak akan datangkan Neymar atau pemain teratas yang lain. Jelas, info di atas adalah pukulan tepat buat megabintang Barcelona, Lionel Messi.

Awalnya, La Pulga –julukan Messi– benar-benar mengharap manajemen Barcelona bisa datangkan satu dari Lautaro atau Neymar. Sebatas info, Barcelona memerlukan pemain penambahan di baris depan untuk melalui musim depan.

Saat ini menarik menunggu seberapa jauh kesetian Messi pada Barcelona. Karena, ditengah-tengah ketidakberhasilan Barcelona datangkan pemain teratas, Messi disampaikan mendekat ke Inter Milan.

Beberapa tanda-tanda Messi akan meneruskan profesi di Inter Milan telah nampak. Pertama, ayah Messi yaitu Jorge Messi diketahui barusan beli rumah di Kota Milan.

Ke-2, siluet Messi tampil di iklan promo pertandingan Inter Milan versus Napoli. Tetapi, bila Messi putuskan bertahan di Barcelona, hal tersebut memperlihatkan kesenangannya pada Barcelona sangat besar.