Barcelona Umumkan Satu Pemainnya Positif Terpapar Virus Corona

Barcelona Umumkan Satu Pemainnya Positif Terpapar Virus Corona

Barcelona Umumkan Satu Pemainnya Positif Terpapar Virus Corona

Barcelona Umumkan Satu Pemainnya Positif Terpapar Virus CoronaList Bandar Bola Online Terbesar Di Indonesia – – Barcelona memberitahukan jika ada satu pemain mereka yang terkena virus corona. Club bimbingan Quique Setien itu tidak menginformasikan siapakah pemain yang positif terkena virus Covid-19 itu, tetapi yang tentu bukan dari team penting Barcelona.

Karena team penting Barcelona konsentrasi latihan dengan beberapa pemain yang dibawa Setien ke Lisbon, Portugal untuk hadapi Bayern Munich di perempatfinal Liga Champions 2019-2020. Sedang pemain yang diberitakan positif terserang virus corona itu salah satu dari sembilan punggawa Barcelona yang sedang berlatih di tempat yang lain.

Ke-9 itu berlatih untuk menyiapkan musim 2020-2021 karena namanya tidak tercatat dalam pasukan yang dibawa Barcelona ke Liga Champions musim ini. Ke-9 pemain yang telah lakukan latihan pramusim itu ialah Matheus Fernandes, Jean-Clair Todibo, Moussa Wague, Carles Alena, Rafinha, Juan Miranda, Oriol Busquets, dan Pedri and Francisco Trincao.

Jadi, antara nama ke-9 di ataslah yang terkena virus corona. Faksi Barcelona sendiri pastikan pemain yang terserang corona itu tidak berkontak dengan team penting Blaugrana.

Dengan demikian bisa dinyatakan Barcelona tidak akan alami masalah apa saja untuk hadapi Bayern di Stadion Da Luz, yang mana akan berjalan pada Sabtu 15 Agustus 2020. Untuk sekarang ini

“Mengejar hasil tes PCR yang dilaksanakan Selasa sore hari ini (waktu ditempat) pada sembilan pemain yang disebut group yang telah mengawali pramusim ini hari, diantaranya dipastikan positif (terkena) Covid-19. Pemain tidak mempunyai tanda-tanda, pada keadaan sehat serta sudah diisolasi di tempat tinggalnya,” catat info Barcelona di situs sah mereka, Rabu (12/9/2020).

“Club sudah memberikan laporan permasalahan itu pada kewenangan olahraga serta kesehatan berkaitan. Kesemua orang yang sudah berkontak dengan pemain sudah dicari untuk lakukan tes PCR yang sesuai dengan,” lebih info sah itu.

“Pemain yang terserang (virus corona) itu tidak berkontak dengan salah satunya pemain team senior yang direncanakan lakukan perjalanan ke Lisbon, Kamis ini untuk berkompetisi di Liga Champions,” tutup pengakuan itu.