Bartomeu: Ansu Fati Akan Bermain di Barcelona Seumur Hidup

Bartomeu: Ansu Fati Akan Bermain di Barcelona Seumur Hidup

Bartomeu: Ansu Fati Akan Bermain di Barcelona Seumur Hidup

Bartomeu: Ansu Fati Akan Bermain di Barcelona Seumur Hidup

List Bandar Bola Online Terbesar Di Indonesia – Presiden Barcelona, memberi respon tentang isu minat sejumah club elite Eropa untuk memperoleh Ansu Fati pada bursa transfer panas musim ini. Dengan tegas Bartomeu menjelaskan jika teamnya akan berupaya sekeras kemungkinan untuk menjaga salah satunya bakat mudanya itu.

Bartomeu yakini Ansu Fati punyai hari esok bersama-sama Blaugrana. Dia tidak mengingkari jika striker kelahiran Guinnea-Bissau itu punyai kekuatan besar bersama-sama Lionel Messi serta kawan-kawan di team penting Barcelona.

Atas fakta itu, dia juga mengakui akan berupaya sedapat mungkin untuk jaga si pemain. Medapat peluang untuk tampil di tim penting musim ini, Fati tertera sudah terjebak sekitar 24 laga dengan memberi sumbangan tujuh gol serta satu assist.

Catatan itu jelas benar-benar positif buat pemain berumur 17 tahun. Lumrah saja jika Barcelona tidak mau kehilangan Ansu Fati pada bursa transfer musim panas kelak.

Simak juga: Takut Diambil Man United, Barcelona Akan Pasang Ansu Fati Klausul Terlepas yang Fanstastis

“Belumlah ada penawaran sah tapi ada ketertarikan dari klub-klub. Tetapi jikapun ada, jawaban Barcelona ialah Tidak. Ia (Ansu Fati) penting untuk hari esok club. Ansu bukan untuk dipasarkan. Ia sebagai wakil akademi beberapa pemain, belajar dari serta mengkonsolidasikan diri mereka di team penting,” tutur Bartomeu, seperti dikutip dari situs Goal International, Senin (3/8/2020).

“Ia unik sebab ia melonjak dari team yunior ke team penting. Sedikit pemain seperti ia serta Barcelona tidak dapat menjualnya, serta bila itu bisa menjadi jalan keluar ekonomi buat club di waktu epidemi ini,” sambungnya.
“Kami tidak pernah memperhitungkan untuk menjualnya. Sebaliknya: yang perlu kita kerjakan ialah membantunya dalam perkembangannya serta membuat tanda-tangani kontrak baru di hari esok, hingga ia bermain di sini seumur hidup,” tutur Bartomeu lagi.

“Ia tanda-tangani kontrak untuk pemain Barcelona B. Saat ini gagasannya ialah mengalihkan ia ke team penting, “kata kepala Blaugrana. Ia ke team penting sebab ia wajar memperolehnya,” sambugnnya.

Dengan Riqui Puig serta Ronald Araujo, Ansu Fati jadi pemain muda yang sebagai wakil akedami La Masia di tim penting Barcelona. Bartomeu yakini beberapa nama barusan punyai hari esok cerah, khususnya Ansu Fati.

Karena itu, dia memperjelas team katalan tidak akan melepas pemain Spanyol itu walau dapat melakukan perbaikan situasi keuangan team. Sudah diketahui, Barcelona jadi salah satunya club yang situasi keuangannya cukup terpengaruh pada epidemic virus corona yang berlangsung.