Beli Dzeko, Pirlo Jadikan Juventus Layaknya Prancis di Piala Dunia 2018?

Beli Dzeko, Pirlo Jadikan Juventus Layaknya Prancis di Piala Dunia 2018?

Beli Dzeko, Pirlo Jadikan Juventus Layaknya Prancis di Piala Dunia 2018?

 

Beli Dzeko, Pirlo Jadikan Juventus Layaknya Prancis di Piala Dunia 2018?

 

kumpulan agen sepak bola terlaris dan terpercaya – Striker AS Roma, Edin Dzeko, masuk radar buruan pelatih anyar Juventus, Andrea Pirlo. Berdasar laporan Football Italia, Pirlo memerlukan striker yang tidak cuma jago cetak gol, tetapi ahli memantulkan bola.

Lihat ciri-ciri di atas, figur Dzeko memang pas dengan persyaratan yang diharapkan Pirlo. Bersama-sama Roma musim ini, Dzeko mampu mengumpulkan 19 gol dari 43 performa.

Bukan hanya double digit gol, Dzeko mengepak double digit assist. Dari 43 performa, striker 34 tahun itu mengumpulkan 14 assist! Hal tersebut memperlihatkan Dzeko tidak cuma ahli cetak gol, tetapi handal memantulkan bola yang berbuntut assist ke beberapa rekannya

Kemungkinan bersama-sama Juventus, Pirlo akan memercayakan skema 4-2-3-1. Nanti, bola-bola panjang yang dilemparkan pada Dzeko bisa diteruskan pada dua pemain sayap Juventus musim depan yang peluang diisi Dejan Kulusevski (kanan) serta Cristiano Ronaldo (kiri).

Taktik di atas hampir sama saat Didier Deschamps bawa Prancis memenangkan Piala Dunia 2018. Waktu itu, Deschamps jadikan skema 4-2-3-1 untuk jagoan serta tempatkan Olivier Giroud untuk ujung tombak.

Sama dengan Dzeko, Giroud diplot Deschamps untuk memberi bola pada beberapa pemain di belakangnya seperti Kylian Mbappe (pemain sayap kanan), Blaise Matuidi (kiri) serta Antoine Griezmann (second penyerang).

amun, perbedaannya Giroud cuma diplot memberi assist. Selanjutnya, pelaksana eksekusi cetak gol jatuh ke tangan Mbappe serta Griezmann. Tidak bingung, koleksi gol kedua-duanya waktu itu capai 4 gol, atau cuma tertaut dua bola dari top scorer Piala Dunia 2018, Harry Kane (Inggris).

Saat telah diketahui siapakah pengisi pemain sayap kanan serta kiri Juventus musim depan, tetapi tidak dengan pengisi tempat playmaker. Beritanya, Pirlo tidak pas dengan style permainan playmaker Juventus sekarang ini, Paulo Dybala.

Dalam satu interviu beberapa bulan kemarin, Pirlo pernah menjelaskan Juventus memerlukan playmaker sekelas Isco Alarcon (Real Madrid) untuk memenangi piala Liga Champions. Tetapi, perlu dana cukup banyak untuk datangkan Isco.

Beritanya, manajemen Madrid mematok Isco di angka 120 juta euro atau sama dengan (Rp2,08 triliun. Karenanya, bila susah memperoleh Isco, Juventus mengincar playmaker yang harga semakin miring