Cerita Mourinho Bebaskan Modric dari Siksaan di Tottenham

Cerita Mourinho Bebaskan Modric dari Siksaan di Tottenham

Cerita Mourinho Bebaskan Modric dari Siksaan di Tottenham

 

Cerita Mourinho Bebaskan Modric dari Siksaan di Tottenham

List Bandar Bola Online Terbesar Di Indonesia – Cedera Modric akui teraniaya sebab Tottenham Hotspur mempersulit kepindahannya ke Real Madrid. Jose Mourinho ada untuk penyelamat Modric.
Bintang sepakbola Kroasia itu sempat habiskan empat musim bersama-sama Tottenham sebelum masuk ke Real Madrid pada musim panas 2012. Waktu itu Modric ditebus seharga GBP 30 juta dengan kontrak awal semasa lima tahun.

Ternyata proses negosiasi kepindahnya Modric tidak berjalan lancar sebab bos Tottenham Daniel Levy. Walau sebenarnya, Levy juga lah yang menghambat transfer Modric ke Chelsea pada musim panas awalnya hingga membuat sang pemain kualitasng dengan menampik ikuti tour pramusim Spurs.

Simak juga: Ingin Jajal Liga Inggris, James?
Pada prosedurnya, Jose Mourinho maju untuk menolong Madrid mengakhiri transfer Modric. Tetapi, pemain tengah Madrid itu cuma satu musim saja dilatih Mourinho sebab si entrenador keluar diakhir musim 2012/13.

“Negosiasi itu dahulunya susah,” papar Modric dalam buku auotobiografinya ‘Luka Modric – My Autobiography’, seperti diambil Standar. “Selama profesiku saya tetap karieronal, tetapi saat ini kelihatannya salah satu langkah membuat Levy menepati janjinya.”

“Kapan saja saya memperingatkan ia, ‘Bos, bagaimana mengenai janjimu?’ ia akan menjawab, ‘Kita akan bicara’. Selanjutnya ia akan cari langkah untuk menghindar dari tema. Agenku terus memberikan info mengenai segala hal. Begitu juga Mourinho. Levy membuat mereka edan: kelihatannya tiap kami capai satu persetujuan, ia minta suatu hal lainnya.”

Simak juga: Marcelo juga Terkesima Melihat Tindakan Alphonso Davies Waktu Libas Barca
“Waktu itu saya benar-benar depresi. Demikian juga (istri) Vanja serta keluargaku lainnya. 2x agenku menghubungiku, katakan ‘Akhirnya kami menyetujui segala hal, kamu terbang ke Madrid’. Serta waktu semua senang, saya ke arah lapangan terbang, info baru tiba, ‘Kami menggagalkan, ada satu perubahan baru’.”

“Yang ke-2 kalinya berlangsung, saya putus harapan. Tersuruk. Teraniaya sebab perkembangan yang lamban, saya masih ingat menanyakan pada Vanja, ‘Bagaimana Levy dapat benar-benar tidak adil?’ Vanja serta saya merasai siksaan itu dalam tempo yang lama. Semasa waktu negosiasi yang lama, maju mundur, seringkali saya takut jika Real akan mundur. Hal tersebut membuatku grogi.”

“Mourinho mainkan peranan penting; ia berkukuh membawaku ke Real, menekan transfernya serta saat official Real tidak sabar dengan Levy. Mourinho menghubungi bos Tottenham langsung serta coba merayu ia untuk terima penawaran, ‘kalau tidak Real bisa mundur dari negosiasi ini’,” kata Cedera Modric.