Chelsea Sulit Dapatkan Jan Oblak karena...

Chelsea Sulit Dapatkan Jan Oblak karena…

Chelsea Sulit Dapatkan Jan Oblak karena…

 

Chelsea Sulit Dapatkan Jan Oblak karena...

kumpulan agen sepak bola terlaris dan terpercaya – dikabarkan akan kesulitan mendapatkan kiper Atletico Madrid, Jan Oblak. Sebab, harganya mahal banget!

Lini belakang, khususnya pos penjaga gawang jadi titik lemah Chelsea di musim 2019/2020 kemarin. Dari data yang dikeluarkan Opta, The Blues sudah kebobolan 79 gol di semua kompetisi!

Di Liga Inggris saja, tim asuhan Frank Lampard kebobolan 54 gol dalam 38 pertandingan. Mereka jadi tim dengan pertahanan terburuk di peringkat 10 besar.
Tak ayal, Chelsea bakal merombak lini pertahanan. Kepa Arrizabalaga, kiper temahal sedunia yang dipunya pun siap dilepas.

Chelsea memang kencang dirumorkan bakal merekrut beberapa kiper-kiper terbaik saat ini, salah satunya Jan Oblak dari Atletico Madrid.

Jan Oblak dinilai sudah berpengalaman dengan raihan trofi Zamora alias titel kiper terbaik Liga Spanyol selama empat musim beruntun sebelum dipatahkan oleh Thibaut Courtois di musim 2019/2020.

Jan Oblak, kiper Atletico Madrid yang diincar Chelsea (Getty Images/David Ramos)
Baca juga: Diincar Chelsea, Jan Oblak Angkat Bicara
Dilansir dari Mirror, tampaknya jalan Chelsea untuk merekrut pemain asal Slovenia tersebut tak bakal mudah. Sebab, Atletico Madrid bakal melepasnya dengan harga selangit.

Atletico Madrid sendiri baru mendapatkan tanda tangan perpanjang kontrak Jan Oblak pada tahun lalu. Oblak masih diikat sampai tahun 2023.

Atletico akan melepas kiper utamanya itu di harga 110 juta paun atau setara Rp 2,1 triliun. Suatu harga yang dirasa sulit ditebus Chelsea.
Chelsea diyakini masih akan berbelanja pemain. Dengan harga segitu, Chelsea dinilai bakal mundur.

Selain Jan Oblak, kiper Ajax Amsterdam yakni Andre Onana dan kipernya Burnley, Nick Pope juga masuk dalam daftar buruan The Blues. Bisa dapat yang mana, Chelsea?