Conte Mulai Cari Tahu soal Masa Depan Sarri di Juventus

Conte Mulai Cari Tahu soal Masa Depan Sarri di Juventus

Conte Mulai Cari Tahu soal Masa Depan Sarri di Juventus

Conte Mulai Cari Tahu soal Masa Depan Sarri di Juventuskumpulan agen sepak bola terlaris dan terpercaya –  Hari esok Antonio Conte musim depan ditanyakan sesudah mengantar Inter Milan akhiri Liga Italia 2019-2020 di tempat ke-2. Conte diberitakan selekasnya angkat kaki sebab mengomentari club dengan cara terbuka selesai Inter menaklukkan Atalanta 2-0 pada minggu terakhir Liga Italia.

Jurnalis La Repubblica, Franco Vanni, mengakui Conte sudah bicara pada bekas manager, pemain, serta bekas pemain Juventus, berkaitan hari esok Maurizio Sarri. Conte terlihat ingin kembali lagi menggarap Juventus, bila Sarri lengser dari kedudukannya saat ini.

Seperti diketahui, bangku Sarri di Juventus juga tidak aman karena performa Bianconeri –julukan Juventus– di Liga Italia. Juventus memang mejuarai Liga Italia untuk ke-9 kalinya dengan cara berturut-turut pada musim ini, tapi itu tidak diraih dengan memberikan keyakinan.

Permainan Juventus di bawah Sarri banyak memperoleh kritikan. Sarri ingin Juventus bermain dengan umpan-umpan pendek, tapi itu tidak gampang dilaksanakan. Style main itu malah membuat Juventus tampil tidak persisten pada musim ini.
Bianconeri serta menanggung derita tujuh kekalahan di Liga Italia. Kekalahan paling akhir yang Juventus derita berlangsung waktu melayani AS Roma pada minggu terakhir di Allianz Fase, Minggu 2 Agustus 2020 malam WIB.

Juventus kalah mutlak 1-3 dari AS Roma, hingga kurangi nilai presentasi gelar yang diselenggarakan sesudahnya. Juventus jadi juara Liga Italia dengan koleksi 83 point. Juventus cuma menang satu point dari I Nerazzurri –julukan Inter– di tempat ke-2.

Bila salah satunya hasil seimbang yang Inter capai beralih jadi kemenangan, Juventus tidak jadi juara Liga Italia. Hal tersebut mengisyaratkan Sarri tidak sukses melatih Juventus pada musim kiprahnya.

Conte yang lihat peluang Juventus mengeluarkan Sarri ingin memakainya untuk kembali lagi. Conte sempat melatih Juventus pada 2011-2014. Conte persembahkan empat piala untuk Juventus sewaktu jadi pelatih. Tangan dingin Conte memulai supremasi Bianconeri di pertandingan domestik Italia.

Kecuali sempat melatih, Conte juga adalah legenda Juventus. Conte bermain untuk Juventus semenjak 1991 sampai pensiun pada 2004 yang lalu. Semasa 13 tahun bela Juventus, Conte mendapatkan 14 piala. Pria berusia 51 tahun itu keseluruhan persembahkan 18 piala untuk Juventus.

Melihat riwayat Conte bersama-sama Juventus, pria berpaspor Italia itu wajar menggarap Bianconeri lagi. Masalah Conte ialah kekesalan beberapa fans terhadapnya, sebab dia menggarap lawan kekal Juventus, Inter, sekarang ini.