Gattuso Sesali Banyak Hal dari Laga Barcelona vs Napoli

Gattuso Sesali Banyak Hal dari Laga Barcelona vs Napoli

Gattuso Sesali Banyak Hal dari Laga Barcelona vs NapoliGattuso Sesali Banyak Hal dari Laga Barcelona vs Napolikumpulan agen sepak bola terlaris dan terpercaya – Raut sedih terpancar dari muka Gennaro Gattuso selesai Napoli didepak Barcelona dari 16 besar Liga Champions 2019-2020, Minggu (9/8/2020) pagi hari WIB. Pria yang dekat dipanggil Rhino itu mengaku, terdapat beberapa hal yang penting disesali dari pertandingan itu.

Laga mencekam berlangsung di Stadion Camp Nou di antara Barcelona versus Napoli. Score 1-1 yang terbentuk pada putaran pertama memaksakan ke-2 kesebelasan bermain optimal untuk cari kemenangan. Team tamu dalam tempat yang kurang untung mendekati laga.

Sadar pada kondisi yang kurang untung, Napoli pilih bermain terbuka. Hasilnya, Dries Mertens hampir bawa teamnya unggul di menit ke-2. Sayang, shooting volinya masih mengenai tiang gawang yang dikawal Marc-Andre ter Stegen.

Barcelona lalu mengepak 3 gol selesai kesempatan itu melalui Clement Lenglet (10′), Lionel Messi (23′), serta Luis Suarez (45′). Disamping itu, Napoli cuma dapat membalas sekali melalui penalti Lorenzo Insigne (45+5′). Score akhir 3-1 untuk keunggulan tuan-rumah.

Gennaro Gattuso jelas sedih sebab teamnya tersisih dari Liga Champions 2019-2020. Ditambah lagi, Napoli seolah lenyap semasa 30 menit awal laga walau mendapatkan satu kesempatan emas diawalnya pertandingan. Karenanya, beberapa hal yang penting disesali, termasuk juga kecolongan melalui keadaan bola mati.

“Terdapat beberapa hal yang penting kami sesalkan. Kami lenyap semasa 1/2 jam serta kecolongan beberapa gol indah. Saya geram sebab kami kecolongan dari keadaan bola mati,” tutur Gennaro Gattuso, seperti dikutip dari situs sah UEFA, Minggu (9/8/2020).
Pria berpaspor Italia itu memberikan tambahan, Lorenzo Insigne serta teman-teman bermain kurang persisten. Walau sebenarnya, mereka mengawali pertandingan secara baik. Tetapi, Gattuso yakini beberapa pemainnya punyai ciri-ciri yang kuat hingga dapat melakukan perbaikan kekeliruan-kesalahan.

“Kami tidak bermain dengan persisten meksi mengawali secara baik serta bisa cetak gol terlebih dulu pada awal laga,” papar Gennaro Gattuso.

“Beberapa anak benar-benar kuat, tapi untuk bertambah lebih baik, mereka harus melakukan perbaikan sikap. Saya sedih. Saya percaya kami semestinya dapat melakukan perbuatan lebih bagus,” tutup pria berumur 42 tahun itu.

Hal seirama diutarakan si kapten, Lorenzo Insigne. Pemain dengan nomor 24 itu menyesalkan jumlahnya kesempatan yang terbuang. Dia mengharap, jeleknya penuntasan akhir itu bisa dinaikkan sebelum musim baru diawali.