Hazard Akui Terngiang-ngiang dengan Gol Salto Ronaldo dan Bale

Hazard Akui Terngiang-ngiang dengan Gol Salto Ronaldo dan Bale

Hazard Akui Terngiang-ngiang dengan Gol Salto Ronaldo dan Bale

 

Hazard Akui Terngiang-ngiang dengan Gol Salto Ronaldo dan BaleList Bandar Bola Online Terbesar Di Indonesia – Punggawa Real Madrid, Eden Hazard, akui terngiang-ngiang dengan gol fenomenal yang berlangsung di Liga Champions. Gol yang dia ingat itu juga tiba dengan beberapa pemain Madrid waktu membuat gol indah di tempat berprestise itu.

Pada 2018, dua punggawa Madrid membuat tindakan cemerlang di tempat Liga Champions. Ke-2 pemain itu ialah Cristiano Ronaldo serta Gareth Bale yang dapat cetak gol indah dengan salto.

Pada laga tidak sama di Liga Champions, Ronaldo serta Bale membuat beberapa fans sepakbola berasa takjub. Ronaldo sendiri cetak gol salto terlebih dulu waktu Madrid bertemu dengan Juventus di set perempatfinal.

Gol itu berlangsung pada putaran pertama set perempatfinal waktu Madrid berkunjung ke tempat Juventus. Saat itu, Ronaldo seolah tidak tertahan beberapa pemain Juventus, dapat dengan gampang memperlancar shooting salto selesai terima umpan dari Dani Carvajal.

Kemudian, punggawa Madrid yang lain yaitu Bale lakukan hal yang sama. Namun, gol salto Bale terbentuk di peristiwa yang benar-benar baik saat Madrid hadapi Liverpool di partai final Liga Champions 2017-2018.

Gol itu juga berlangsung dengan benar-benar epik saat Bale memperoleh umpan masak dari Marcelo. Tidak menyia-nyiakan peluang, Bale juga menyelesaikan umpan itu dengan salto serta membelakangi gawang.

Ke-2 gol itu rupanya memberikan masa lalu bermakna buat Hazard. Walau waktu itu belum mengenakan seragam Madrid, tapi Hazard akui memerhatikan ke-2 gol itu. Dia juga berasa takjub pada gol Ronaldo serta Bale.

Sekarang sesudah Hazard mengenakan seragam Madrid, dia kemungkinan berasa terilhami dengan gol itu. Ditambah lagi, Hazard jadi salah satunya jagoan Madrid pada sekarang ini untuk tampil oke di Liga Champions musim ini.

“Dua tahun kemarin, Cristiano (membuat gol waktu) menantang Juventus. Di muka TV saya, seperti mengatakan ‘Wow! Benar-benar gol (luar biasa)!,” papar Hazard, mencuplik dari Marca, Selasa (4/8/2020).

“Gareth Bale menantang Liverpool di final (Liga Champions). Wow! Gol mereka sangatlah baik,” tandas pemain berpaspor Belgia itu.