Jangan Salah! Arsenal Bukan Gaet Mo Salah, tapi Salah yang Ini

Jangan Salah! Arsenal Bukan Gaet Mo Salah, tapi Salah yang Ini

Jangan Salah! Arsenal Bukan Gaet Mo Salah, tapi Salah yang IniJangan Salah! Arsenal Bukan Gaet Mo Salah, tapi Salah yang Ini

Kumpulan Agen Bola Online Terbaik –Arsenal sah datangkan pemain muda baru pada panas musim ini. Pemain sepak bola itu disebut untuk Salah, serta datang dari Belanda.
Ya, Salah yang dihadirkan Arsenal bukan Salah yang disebut penyerang Liverpool. Pemain yang dibawa Meriam London namanya komplet Annas Salah-Edinne
Salah-nya Arsenal baru berumur 18 tahun. Pemain Belanda turunan Maroko itu diambil dari Feyenoord.

Salah berposisi untuk pemain tengah. Bersama-sama Feyenoord, pemain kelahiran Amsterdam, Belanda, 18 Januari 2002 itu dipandang pemain yang gesit serta kreatif di baris tengah.

“Pemain tengah Belanda ini populer dengan kelincahan serta kreasinya ditengah-tengah. Biasa bekerja untuk pemain tengah tengah, Salah sudah habiskan profesi mudanya di Belanda, bertumbuh lewat barisan pemain muda di Rotterdam bersama-sama Feyenoord,” catat Arsenal.

“Kami semua menyongsong Salah di Arsenal serta menunggu perubahannya bersama-sama kami,” tambah The Gunners.

Di sosial media, Arsenal juga menyongsong si pemain dengan ciutan, Selamat Tiba di Arsenal, Salah,” cuitnya. Ciutan itu disikapi fans dengan bermacam, karena menduga Salah yang disebut ialah Salah yang bermain di Liverpool, yaitu Mohamed Salah.

“Saat admin-nya menulis itu, saya mengiranya Mo Salah,” cuit account @Duzie_
.
Salah sendiri semakin lebih dahulu masuk dengan Babak Peningkatan Karieronal club mendekati musim baru. Bila di rasa pas, bukan tidak kemungkinan Salah tembus team pokok Arsenal.