Madrid Resmi Pulangkan Martin Odegaard dari Masa Peminjaman di Sociedad

Madrid Resmi Pulangkan Martin Odegaard dari Masa Peminjaman di Sociedad

Madrid Resmi Pulangkan Martin Odegaard dari Masa Peminjaman di Sociedad

 

Madrid Resmi Pulangkan Martin Odegaard dari Masa Peminjaman di Sociedad

List Bandar Bola Online Terbesar Di Indonesia – Real Madrid disampaikan Bleacher Report sah memulangkan Martin Odegaard dari waktu pinjaman di Real Sociedad. Odegaard yang sebenarnya dipinjam Sociedad semasa dua musim akan kembali pada Santiago Bernabeu pada musim depan.

Odegaard kemungkinan tidak kembali pada Madrid bila tidak ada epidemi virus corona (Covid-19). Karena, Odegaard menyengaja dipinjami ke Sociedad semasa 2 tahun supaya masih memperoleh waktu bermain waktu Madrid beli pemain tengah mahal pada bursa transfer musim panas 2020.

Tetapi, epidemi mengganti gagasan Madrid untuk musim depan. Los Blancos –julukan Madrid– harus jaga kesetimbangan neraca keungannya hingga kemungkinan tidak menghambur-hamburkan uang pada panas musim ini.

Pelatih Madrid, Zinedine Zidane, berinisiatif untuk mengoptimalkan talenta-bakat yang berada di teamnya saat ini. Ketetapan itu cukup cemerlang sebab beberapa pemain Madrid yang saat ini dipinjami, seperti Odegaard mempunyai kualitas yang bagus.

Odegaard menarik perhatian beberapa fans sepakbola Spanyol dengan laganya bersama-sama Sociedad. Odegaard cetak 4 gol serta membuat enam assist dalam 31 performa untuk Sociedad di Liga Spanyol.

Performa bagus pemain berusia 21 tahun itu ikut menolong Sociedad akhiri Liga Spanyol di tempat ke enam dengan koleksi 56 point. Sociedad juga memiliki hak tampil di Liga Eropa musim depan.
Odegaard keseluruhan mencatat tujuh gol serta sembilan assist dalam 36 laga Sociedad pada musim kemarin. Salah satunya gol Odegaard serta terbentuk ke gawang Madrid di perempatfinal Copa Del Rey. Gol Odegaard mengantar Sociedad menang 4-3 atas Los Blancos.

Odegaard sekarang berkesempatan untuk menunjukkan kemampuannya di Madrid pada musim depan. Odegaard telah kelamaan ada di bawah bayang-bayang beberapa pemain bintang Madrid. Semenjak masuk pada musim dingin 2015, Odegaard seringkali dipinjami Madrid ke club lain.

Peluang emas buat Odegaard untuk tampil regular di Madrid ada pada musim depan. Pemain dari Norwegia itu harus memberi yang paling baik supaya peluang itu tidak terbuang percuma. Odegaard kemungkinan jadi pemain jagoan baru di baris tengah Madrid bila dapat tampil bagus pada musim depan.

Sebatas info, Odegaard dapat bermain untuk pemain striker tengah atau pemain sayap kanan atau kiri. Fleksibelitas Odegaard akan menolong Zidane buat meramu taktik paling baik untuk Madrid pada musim depan.