Mbappe Absen, Tuchel Berharap Lebih pada Neymar di Liga Champions

Mbappe Absen, Tuchel Berharap Lebih pada Neymar di Liga Champions

Mbappe Absen, Tuchel Berharap Lebihpada Neymar di Liga Champions Mbappe Absen, Tuchel Berharap Lebih pada Neymar di Liga Champions

kumpulan agen sepak bola terlaris dan terpercaya – Info jelek menerpa Paris Saint-Germain mendekati kembali lagi bergulirnya Liga Champions 2019-2020 pada Agustus kelak. Masalahnya Les Parisiens –julukan PSG– harus kehilangan salah satunya pemain sayap muda berpotensi mereka, Kylian Mbappe.

Walau sebenarnya mereka harus hadapi Atalanta di set perempatfinal kelak. Lihat situasi ini, pelatih PSG, Thomas Tuhel, mengharap banyak pada Neymar untuk dapat tampil semakin optimal di Liga Champions kelak.

Tuhel ingin Neymar dapat menjaga performanya sampai tampil kembali di tempat Liga Champions kelak. Pemain berumur 28 tahun itu cetak 4 gol dalam tiga kemenangan pertemanan atas Le Havre, Waasland-Beveren serta Celtic, yang semasing finish 9-0, 7-0, serta 4-0.

Karena peranan besarnya , PSG dikaruniai juara Liga Prancis musim ini sesudah faksi pelaksana putuskan tidak untuk meneruskan pertandingan karena epidemi virus corona. Tim garapan Thomas Tuhel yang tempati posisi paling atas juga pastikan diri untuk jawara musim ini.

Saat pertandingan dibatalkan pada tengah Maret 2020, PSG tengah ada di pucuk klassemen Liga Prancis. Mereka unggul 12 point dari Marseille yang tempati tempat ke-2. Situasi berikut yang selanjutnya membuat LFP sebagai pelaksana putuskan untuk pilih PSG untuk juara musim ini.

“Ia (Neymar) menyesuaikan dengan cepat sekali untuk semua session latihan, kemampuannya makin bertambah dengan cepat sekali. Penting untuknya untuk bermain sebanyak-banyaknya. Ia dikasih waktu bermain sebanyak-banyaknya,” tutur Tuhel, seperti dikutip dari situs Sportskeeda, Jumat (31/7/2020).

PSG akan ikuti final Piala Liga Prancis menantang Lyon pada 31 Juli sebelum ke arah Lisbon untuk kembali lagi bertanding di Liga Champions. Pada pertandingan Liga Champions musim ini, PSG telah meluncur ke set perempatfinal serta akan hadapi Atalanta.

“Langkah paling baik untuk datang di Portugal dengan empat gelar serta itu diawali esok Kami akan berupaya untuk mengoptimalkan semua laga. Sebab keduanya akan berefek di hasil akhir,” kata Tuhel.