Mengenal Jessica Melena, si Seksi Penakluk Hati Immobile

Mengenal Jessica Melena, si Seksi Penakluk Hati Immobile

Mengenal Jessica Melena, si Seksi Penakluk Hati Immobile

 

 

Mengenal Jessica Melena, si Seksi Penakluk Hati Immobile

kumpulan agen sepak bola terlaris dan terpercaya – Dibalik pria sukses, tetap ada wanita hebat di belakangnya. Idiom itu pas diberikan pada striker Lazio, Ciro Immobile, yang barusan dikukuhkan untuk peraih sepatu emas Eropa 2019-2020.
Immobile mendapatkan posisi di atas sesudah keluar untuk top scorer Liga Italia 2019-2020 dengan koleksi 36 gol. Lalu, siapa wanita hebat yang berada di belakang Immobile? Wanita yang disebut ialah istri Immobile, yaitu Jessica Melena.

Jessica Melena serta Immobile pertama-tama berjumpa pada 2012, atau saat sang pemain sepak bola cuma bela team medioker, Pescara. 3 hari sesudah berteman, Immobile langsung merayu wanita kelahiran Italia 17 Juli 1990 itu.

“Di hari ke-3 sesudah sama-sama mengenal, dia menulis satu pesan yang berisi: “Anda bisa menjadi ibu dari beberapa anak saya’. Awalannya saya sangsi, tetapi rupanya dia betul-betul menepati pesannya itu. Beberapa katanya dapat digenggam,” kata Jessica mencuplik dari The Sun, Selasa (4/8/2020).

Saat berteman dengan Immobile, dia tengah menimba pengetahuan di Kampus L’Aquila dengan ambil jurusan pengetahuan kriminologi serta forensik. Namun, segala hal beralih. Sesudah enam bulan terkait dengan Immobile, Jessica harus lupakan mimpinya jadi seorang kriminolog.

Hal tersebut sebab Jessica perlu ikuti si suami yang sering berpindah-pindah club. Ditambah, Jessica tengah memiliki kandungan anak hasil cintanya dengan Immobile.

BACA JUGA: Beradu Bagus Istri Immobile Jessica Melena serta Georgina Rodriguez, Mana yang Semakin Seksi?

Kedatangan Jessica betul-betul mengangkat profesi Immobile. Hal tersebut dapat dibuktikan, Immobile 3x untuk top scorer Liga Italia (2013-2014, 2017-2018 serta 2019-2020), terhitung sejak merajut jalinan dengan Jessica.

Sejak resmikan jalinan mereka di kampung halaman Jessica di Propinsi Chieti, Italia pada 2014, kedua-duanya sudah memiliki 3 orang anak. Serta, Jessica pernah keluarkan kalimat motivasi pada Immobile pada awal Mei 2020.

Waktu itu, Jessica siap memberi Immobile anak ke-4, seandainya dia jadi top scorer, serta Lazio keluar untuk jawara Liga Italia 2019-2020.

“Saya akan memberi Immobile bayi lagi bila Lazio juara Liga Italia serta Immobile mendapatkan gelar Capoccannoniere (top scorer Liga Italia),” kata Jessica mencuplik dari Football Italia.

Immobile memang keluar untuk top scorer, tetapi tidak dengan Lazio. Gli Aquilotti –julukan Lazio– cuma finish di tempat empat klassemen Liga Italia 2019-2020 dengan koleksi 78 angka.

Walau demikian, janji Jessica tentang memberi momongan penambahan pada Immobile mempunyai potensi ditetapi. Karena, si suami barusan jalani musim yang mengagumkan bersama-sama Lazio.