Pernah Kerja Sama, Eks Barcelona Ini Komentari Penunjukan Koeman

Pernah Kerja Sama, Eks Barcelona Ini Komentari Penunjukan Koeman

Pernah Kerja Sama, Eks Barcelona Ini Komentari Penunjukan KoemanPernah Kerja Sama, Eks Barcelona Ini Komentari Penunjukan Koeman
List Bandar Bola Online Terbesar Di Indonesia – Bekas pemain Barcelona Gerard Deulofeu memberi komentar pemilihan Ronald Koeman. Ketetapan Barcelona untuk mengusung Koeman untuk pelatih tidak membuat Deulofeu berkesan.
Sesudah mengeluarkan Quique Setien, Barcelona dengan cara sah memberitahukan Koeman untuk pelatih baru pada Rabu (19/8/2020) sore WIB. Pria asal Belanda itu diikat dengan kontrak sampai 2022.

Koeman bukan orang asing buat Deulofeu. Deulofeu, yang sekarang dengan status untuk pemain Watford, sempat dilatih Koeman pada 2016-2017 sewaktu di Everton.

Di bawah kepemimpinan Koeman, Deulofeu hanya 4x jadi starter dari keseluruhan 11 kali performa di Premier League. Pemain lulusan La Masia itu pada akhirnya dipinjami ke AC Milan pada Januari 2017.

Koeman tidak tinggalkan kesan-kesan positif buat Deulofeu. Ia berasa tidak mendapatkan banyak pelajaran dari bekas pelatih timnas Belanda itu.

“Saya dapat berikan tahu masalah Koeman pengalaman dari pribadi, serta saya tidak punyai beberapa hal yang dapat disebutkan masalah Koeman,” tutur Deulofeu pada Cataluna Radio seperti dikutip Marca.

“Ia tidak memberikan saya apa-apa. Saya saat itu tidak bahagia, saya meminta untuk dilepaskan serta saya ke Milan.”

“Kita melihat saja kelak bagaimana ia kerja di Camp Nou,” sebut bekas pemain AC Milan itu.

BARCELONA, SPAIN – AUGUST 07: Gerard Deulofeu of FC Barcelona enters the pitch ahead of the Joan Gamper Trofi match between FC Barcelona and Chapecoense at Camp Nou fase on August 7, 2017 in Barcelona, Spain. (Foto by Alex Caparros/Getty Images)Gerard Deulofeu sewaktu menguatkan Barcelona (Photo: Alex Caparros/Getty Images)
Barcelona sekarang ini tengah kacau selesai dibuat malu Bayern Munich serta akhiri musim 2019/2020 tanpa ada piala. Selesai mengeluarkan Setien, Barcelona beritanya akan mengubah tim.

“Faktanya ialah (keadaan) Barcelona tidak mengganggu saya. Kenyataannya, sekarang ini, saya tidak perduli,” kata Deulofeu.