Pirlo, Gattuso, Inzaghi: Dulu Setim di Milan, Kini Jadi Lawan

Pirlo, Gattuso, Inzaghi: Dulu Setim di Milan, Kini Jadi Lawan

 

Pirlo, Gattuso, Inzaghi: Dulu Setim di Milan, Kini Jadi Lawan

kumpulan  agen togel online terpercaya – Andrea Pirlo sekarang melatih Juventus. Di Serie A 2020/2021, dia akan menantang pelatih lain yang sempat jadi rekanan mainnya di AC Milan: Gennaro Gattuso serta Filippo Inzaghi.
Tidak berapakah lama sesudah memberitahukan pemecatan Maurizio Sarri, Juventus langsung memberitahukan Pirlo jadi substitusinya. Walau sebenarnya bekas pemain tengah tim nasional Italia berumur 41 tahun itu termasuk punyai profesi melatih yang masih tetap minim.

Serta baru akhir Juli lalu Andrea Pirlo dikasih keyakinan untuk mengatasi Juventus U-23, team cadangan tim penting Bianconeri, yang main di Serie A. Tidak sampai hitungan dua minggu, dia telah naik kedudukan melatih team pokok.

Di Juventus, Andrea Pirlo nampaknya ditugasi buat Bianconeri semakin bertaji sesudah tersisih di set 16 besar Liga Champions musim ini. Kecuali tentunya meneruskan supremasi di Serie A.

Untuk kepentingan yang paling akhir, aksi Andrea Pirlo di Serie A musim depan sekaligus juga menghadapkannya dengan Gennaro Gattuso serta Filippo Inzaghi, yang dengan cara berurutan melatih Napoli serta Benevento.

Gattuso, yang sempat melatih AC Milan periode 2017-2019, mulai mengatasi Napoli semenjak Desember 2019 kemarin. Sedang Inzaghi, yang sempat juga duduk di bangku pelatih AC Milan pada 2014-2015, sukses bawa Benevento promo ke Serie A 2020/2021 untuk juara Serie B.

Sewaktu aktif bermain dahulu, Andrea Pirlo bela Milan periode 2001-2011. Filippo Inzaghi memulai bermain untuk Rossoneri pada musim panas yang serupa, s/d 2012. Sedang Gennaro Gattuso masuk Milan lebih dulu dari ke-2 figur itu. Dia bela club Milan s/d periode waktu 1999-2012.

Kesempatan reuni bekas pemain Milan untuk musuh di bangku pelatih ini juga masih berpeluang menyertakan Alessandro Nesta, bek jagoan Rossoneri periode 2002-2012 yang sekarang melatih club Serie B Frosinone. Sekarang ini Frosinone masih terjebak playoff Serie B, yang merebutkan ticket promo ke Serie A.

Bila Frosinone dapat ke final serta juara playoff, Nesta akan temani Andrea Pirlo, Gennaro Gattuso, serta Filippo Inzaghi untuk figur yang dahulu jadi rekanan satu team di Milan, dan tim nasional Italia, tetapi akan jadi musuh di Serie A musim 2020/2021.