Rumor Transfer: Barcelona Bakal Tukar Suarez dengan Van de Beek

Rumor Transfer: Barcelona Bakal Tukar Suarez dengan Van de Beek

 

Rumor Transfer: Barcelona Bakal Tukar Suarez dengan Van de Beek

Rumor Transfer: Barcelona Bakal Tukar Suarez dengan Van de Beek

kumpulan agen sepak bola terlaris dan terpercaya – – Barcelona diberitakan tengah mengincar Donny van de Beek. Untuk memperoleh pemain tengah Ajax Amsterdam itu, mereka disebutkan siap mempertaruhkan Luis Suarez.
Barcelona barusan menunjuk Ronald Koeman untuk pelatih anyar. Dia gantikan tempat Quique Setien yang tidak berhasil persembahkan satu juga gelar untuk Blaugrana pada musim ini.

Koeman yang dituntut untuk melakukan perbaikan prestasi El Barca nampaknya ingin meremajakan tim Barcelona yang ditempati beberapa pemain berusia. Dia disampaikan tengah mengincar Dony van de Beek (23 tahun) serta siap melepas Ivan Rakitic (32 tahun) serta Arturo Vidal (33 tahun).

Koeman tahu benar kualitas Van de Beek sebab sempat melatihnya di tim nasional Belanda. Van de Beek sendiri musim ini bersama-sama Ajax dapat mengepak 10 gol serta 11 assist.

Tetapi, cara Barcelona untuk membawa Van de Beek akan terhambat oleh harga yang dibanderol Ajax. Harga Van de Beek ditaksir seputar 45-50 juta euro.

Jumlah itu akan susah dibayar oleh Barcelona yang tengah dirundung kritis karena COVID-19. Keadaan ini membuat Barcelona cari pilihan untuk dapat menebus Van de Beek.

Diambil dari Mundo Deportivo, Barcelona diberitakan siap mempertaruhkan Suarez untuk memperoleh Van de Beek. Walau demikian, persetujuan ganti guling ini kelihatannya akan berjalan alot. Mengingat, Suarez telah memperjelas berkemauan bertahan di Camp Nou.

Blaugrana sekarang cuma dapat mengharap Suarez tertarik untuk kembali lagi Ajax yang disebut bekas timnya. Suarez bela Ajax semasa empat tahun pada tenggang 2007-2011. Bersama-sama raksasa Belanda ini, Suarez mencatatkan 159 performa dengan dapat mengepak 111 gol.