Soal Kai Havertz, Leverkusen Kekeh Tak Kasih Diskon untuk Chelsea

Soal Kai Havertz, Leverkusen Kekeh Tak Kasih Diskon untuk Chelsea

Soal Kai Havertz, Leverkusen Kekeh Tak Kasih Diskon untuk ChelseaSoal Kai Havertz, Leverkusen Kekeh Tak Kasih Diskon untuk ChelseaKumpulan Agen Poker Online Tanpa Bot Terpercaya – Chelsea belum juga dapat menutup persetujuan dengan Bayer Leverkusen untuk transfer Kai Havertz. Leverkusen memperjelas tidak akan turunkan harga.
Havertz telah dihubungkan dengan Chelsea dalam beberapa waktu paling akhir. Beritanya club London barat itu telah sukses amankan kesepakatan Havertz untuk geser.

Kontrak berdurasi lima tahun sudah disediakan Chelsea. Tetapi masalahnya, sampai sekarang negosiasi belum juga menjumpai titik jelas.
Simak juga: Chelsea Masih Kurang Rp 349 M untuk Gaet Kai Havertz
Penawaran Chelsea disebut mentok di angka 65 juta paun. Sesaat Leverkusen ngotot meminta minimal 90 juta paun untuk pemain tengah 21 tahun itu.

Direktur Keolahragaan Leverkusen Rudi Voeller mengutarakan jika masih belumlah ada info paling baru masalah transfer Kai Havertz. Dia memperjelas club dalam tempat enjoy di masalah ini.

“Tidak ada yang baru berkaitan ini serta kami masih enjoy. Tentunya kami akan suka jika ia bertahan untuk satu tahun lagi,” kata Voeller dikutip Sportsmole.

“Jelas jika kepergian pemain kelihatannya, lepas dari nilai transfernya yang tinggi, tetap bermakna satu kehilangan. Lihatlah Leipzig serta (Timo) Werner.”

“Di waktu Corona, mungkin ongkos transfer telah turun untuk beberapa pemain. Tetapi tanpa atau dengan Corona, itu tidak impak untuk pemain mengagumkan seperti Havertz atau Jadon Sancho.”

“Tidak ada potongan harga Corona buat mereka. Yang membuat Kai Havertz benar-benar menarik ialah dia dapat menjelma jadi pemain kelas dunia di empat atau lima tempat tidak sama,” tambahnya.